Promo Bayar Tagihan Pascabayar di Kioser

Promo Bayar Tagihan Pascabayar atau layanan yang biasanya dipakai duluan baru kemudian dibayar setiap bulanannya dalam bentuk tagihan, boleh dikata utang namun dalam bentuk layanan digital untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tagihan pascabayar layanannya biasanya berupa seperti air dari PDAM, listrik dari PLN, internet, TV telepon dari Telkom Indihome, layanan jaminan kesehatan seperti BPJS dan lain sebagainya.

Tagihan pascabayar biasanya memiliki nominal yang harus dibayar yang tidak stabil kadang naik setiap bulan dengan selisih sedikit hingga besar, nah dizaman serba digital ini sudah banyak aplikasi-aplikasi untuk melunasi tagihan pascabayar tersebut.

Berikut aplikasi yang menawarkan promo menarik dalam membayar tagihan pascabayar secara online:

KIOSER: Biaya Admin Rendah dan Promo Bayar Tagihan Pascabayar

Promo Cashback Bayar Tagihan Pascabayar di Kioser

Salah satu aplikasi untuk membayar tagihan-tagihan pascabayar tersebut ialah bernama KIOSER. App ini menawarkan layanan pembayaran tagihan dengan promo terbaru 2020 setiap bulannya mulai dari bulan januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november hingga desember. Dengan kata lain ada promo murah tiap bulannya di aplikasi Kioser ini.

Selain ada promo, biaya admin yang diterapkannya rendah tidak seperti layanan lain serupa yang menerapkan biaya admin yang lumayan tinggi. Karena biaya admin yang minim, total nominal tagihan yang harus dibayarkan pun menjadi lebih sedikit, beban tiap bulannya menjadi lebih ringan.

Promo Bayar Tagihan Pascabayar berupa Cashback

Melunasi tagihan pascabayar di aplikasi PPOB Kioser dapat uang kembali atau biasa disebut dengan cashback. Uang kembali ini berupa saldo, yang mana saldo ini dapat dibelanjakan kembali produk-produk kioser lainnya. Karena kioser tidak hanya layanan bayar tagihan pascabayar semata, melainkan bisa juga untuk transaksi Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Voucher Game, Saldo E-Money.

ARTIKEL FAVORIT  Aplikasi Penghasilan Tambahan? Kioser Jawabannya!

GRATIS! Daftar Jadi Reseller Produk Digital di Kioser

Cashback-nya pun hingga ribuan rupiah, selain biaya admin sedikit dapat cashback pula! tunggu apa lagi? segera lunasi tagihan di kioser.

Promo Bayar Tagihan dapat segera didapatkan melalui:

  1. Download Kioser di Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app
  2. Akses Website Kioser: https://kioser.com/

Layanan Konsumen 24 Jam Kioser:

  • Whatsapp: +6282188171131
  • Live chat didalam aplikasi
  • Facebook: m.me/kiosercom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *