Bisnis Modal Kecil Online bersama Kioser

Bisnis Modal Kecil Online merupakan suatu bisnis yang mana sistem pemasaran dan penjualannya dilakukan secara daring dengan mengandalkan akses internet.

Kegiatan komersial yang satu dianggap sangat efektif karena perkembangan teknologi yang cepat. Bahkan, hampir mayoritas orang mempromosikan produk mereka melalui online, untuk meningkatkan daya beli konsumen.

Tidak hanya janji-janji, beberapa usaha online dapat dijalankan dengan modal kecil. Hal itu sesuai dengan para pemula yang ingin memulai bisnis tanpa takut merogoh modal dalam jumlah besar.

Usaha online modal kecil sekarang dalam naik daunya. Bagaimana itu bisa? Dengan modal minimal, Juragan bisa meraup keuntungan besar kalau memahami cara kerjanya dan menggunakan alat yang tepat.

KIOSER: Bisnis Online dari Rumah Modal Kecil

Bisnis Modal Kecil Online

Nah, jika saat ini Juragan berniat untuk mencoba peruntungan di bidang bisnis online, namun masih enggan untuk memulai, berikut ide bisnis online modal kecil yang bisa Juragan mulai hari ini juga:

Voucher Game Online

Game online sudah marak dizaman dimana smartphone murah berspesifikasi tinggi sedang laris dipasaran, game-game online seru dan asyik pun bermunculan. Menawarkan jasa top up online game pun tentu saja menjadi primadona untuk dijadikan bisnis reseller. Kenapa? modalnya tidak usah banyak-banyak, produk game yang dijual ada banyak pilihan (mobile legends, free fire, arena of valor, pubg mobile, dan masih banyak lagi), yang butuh atau peminatnya juga banyak.

Saldo Dompet Digital

Sama seperti game online, layanan dompet elektronik juga lagi marak-maraknya, menyediakan juga jasa top up saldo e-money bisa menjadi pilihan terbaik untuk memulai usaha reseller secara online. Transaksi dapat dilakukan dengan instan melalui aplikasi online yang menyediakan produk uang elektronik yang murah dengan harga agen reseller. Gopay, OVO, LinkAja, ShopeePay bisa menjadi pilihan yang cocok untuk dijadikan sebagai produk reseller.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Jualan Online untuk Pemula bareng Kioser

Paket Internet

Akses internet tentu mebutuhkan data kuota, maka darinya menambahkan produk ini ke usaha reseller Juragan pastilah pilihan yang sangat direkomendasikan. Sama seperti jasa top up mata uang game online dan e-money, paket data internet pun memiliki beragam pilihan produk karena sudah mencakup semua operator seperti axis, telkomsel, smartfren, xl. indosat, dan tri.

Pembayaran Tagihan PPOB

Tagihan bulanan seperti listrik, air, kartu pascabayar, internet, tv, telepon dan layanan pakai dulu baru bayar lainnya sudah menjadi keharusan untuk kehidupan sehari-hari manusia. Layanan tersebut sudah menjadi bagian pokok dan kebutuhan utama yang harus dipenuhi, menyediakan jasa bayar tagihan di bisnis reseller Juragan dijamin menambah transaksi yang berujung keuntungan.

Paketan Nelpon dan SMS

Memang sudah banyak layanan internet yang menyediakan fitur nelpon dan sms atau chattingan seperti whatsapp, namun tidak semua wilayah memiliki sinyal internet yang stabil dan HP yang sudah smartphone. Menurut data dan pengalaman BlogKioser, kedua produk ini masih sangat-sangat laku dizaman internet ini.

Itulah tadi beberapa ide usaha reseller yang patut Juragan coba jajakan sebagai bisnis, dimana menemukan produk-produk diatas? Aplikasi Reseller Online apa yang dipakai? jawabannya adalah KIOSER.

Kioser adalah aplikasi usaha jualan pulsa murah all operator berskala nasional, kami juga memiliki berbagai macam variasi produk mulai dari Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Voucher Game, Saldo E-Money, PPOB, dan Lebih Dari 1400 Produk Lainnya, Cocok Untuk dijual karena harganya murah sudah HARGA AGEN RESELLER.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *