Isi Pulsa Telkomsel 5000 dengan harga paling murah dapat dilakukan melalui layanan pembelian pulsa secara online dengan aplikasi dan website bernama Kioser. Layanan isi pulsa telkomsel online ini dapat dengan mudah digunakan dan terpercaya dengan legalitas yang jelas yakni PT Kioser Teknologi Indonesia. Kioser terdaftar di badan pemerintahan Ditjen AHU dan memiliki kantor serta nama perusahaan yang bersiftat resmi.

Kioser berbeda dengan layanan pengisian pulsa online serupa lainnya, karena layanan ini memiliki nominal pulsa yang unik. Nominal pulsa yang tersedia mulai dari 1000 rupiah, 5000 rupiah, hingga 200 ribu rupiah. Nominal pulsa ini juga akan bertambah seiring pembaruan yang dilakukan Kioser.

Jika membandingkan harga pulsa telkomsel di konter dengan di Kioser tentu akan berbeda. Karena kioser menyediakan pulsa telkomsel 5 ribu rupiah dengan harga murah. Untuk melihat daftar harga pulsa telkomsel dapat melalui website resmi Kioser.com.

 

Isi Pulsa Telkomsel 5000 di Kioser

 

Isi Pulsa Telkomsel 5000
Isi Pulsa Telkomsel 5000

 

Banyak layanan pembelian pulsa online yang tidak memiliki nominal kecil seperti 5000, dan bahkan konter-konter juga kebanyakan sudah tidak menyediakan pulsa dengan nominal rendah ini. Malah kebanyakan hanya menyediakan nominal diatas 20.000 ribu yang mana hal ini tentu menjadi masalah bagi sebagian orang. Dikarenakan terkadang customer hanya membutuhkan pulsa sedikit misal untuk keperluan mendadak, atau untuk mentransfer pulsa ke nomor lain dan lain sebagainya. Sama seperti mengisi pulsa di konter pulsa, dengan isi pulsa telkomsel 5000 di kioser maka masa aktif nomor telkomselnya tentu saja akan bertambah.

Oleh karena itu kioser menjawab kebutuhan masyarakat dengan menyediakan nominal pulsa isi ulang terendah yakni 5.000 rupiah. Harga yang ditawarkan kioser untuk pulsa nominal 5 ribu ini hanya berkisar 6 ribu rupiah saja. Harga ini sudah termasuk murah mengingat nominal 5 ribu rupiah ini terbilang rendah dan jarang tersedia di aplikasi pembelian pulsa online maupun outlet-outlet.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Data XL Transfer Kuota

 

Cara Isi Ulang Pulsa Operator Telkomsel Nominal 5 Ribu

Bangaimana cara mengisi ulang pulsa telkomsel dengan nominal 5.000 ribu rupiah saja? Pertama yang harus pelanggan lakukan adalah mendapatkan aplikasi atau mengakses website resmi kioser terlebih dahulu.

  1. Aplikasi Kioser di Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app
  2. Website resmi Kiser: https://blog.kioser.com/

Untuk isi pulsa telkomsel di kioser pengguna harus memiliki akun member kioser dahulu yang dapat dibuat tanpa sama sekali memungut biaya apapun alias gratis. Barulah untuk pengisian saldo akunnya yang tentunya membutuhkan biaya yakni dengan mininal Rp. 10.000, yang mana saldonya itu tentu saja dapat digunakan untuk membeli pulsa 5000 telkomsel ini.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *