8 Aplikasi Penting Paling Berguna untuk Kebutuhan Harian

Aplikasi Penting Paling Berguna yang mungkin perlu diinstal di perangkat smartphone untuk memenuhi dan melengkapi kebutuhan sehari-hari seperti kebutuhan belanja online, komunikasi, mencari informasi, membaca dokumen, dan lain sebagainya.

Karena seperti yang kita tahu di Google play store ada banyak aplikasi yang muncul hari demi hari, tetapi tentu saja kita tidak dapat mengunduh semua aplikasi yang ada di play store, tetapi ada beberapa aplikasi yang bermanfaat dan paling berguna yang dapat dengan mudah di unduh ke smartphone. Berikut tujuh aplikasi yang berguna untuk kehidupan sehari hari yang wajib di instal di smartphone:

 

Aplikasi Penting Paling Berguna untuk Digunakan Sehari-hari:

 

Aplikasi Penting Paling Berguna
credit: pixabay.com

 

Mallsampah

 

MallSampah Aplikasi Penting Paling Berguna

 

Mallsampah adalah aplikasi daur ulang sampah yang dibantu dengan layanan online yang menghubungkan penghasil sampah sepertis sampah hasil rumah tangga, kantor dan bisnis dengan kolektor lokal terdekat, agar lebih mudah bertransaksi material sampah yang dapat di daur ulang. Sampah yang dapat di recycle seperti aneka sampah kertas, plastik, aluminium, besi & logam, sampah elektronik hingga botol kaca. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat melakukan permintaan penjemputan sampah, kemudian kolektor terdekat akan menjemput dan membayar sampah tersebut.

Download MallSampah

 

WhatsApp

  

 

WhatsApp adalah aplikasi gratis yang tersedia di play store, yang membantu orang untuk menghubungi teman dan keluarga mereka melalui SMS, panggilan suara, panggilan video. Aplikasi ini adalah yang paling banyak digunakan dan paling populer di media sosial. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah melakukan panggilan biasa ke teman dengan bantuan koneksi internet, dan juga pengguna dapat melakukan panggilan video ke keluarga setiap kali dibutuhkan.

Selain itu ada juga banyak hal seperti dapat menempatkan status di WhatsApp, jika memiliki sesuatu yang menarik untuk dimasukkan dalam status hari dan juga dapat memeriksa status teman. Aplikasi ini akan membantu untuk mengirim pesan suara atau tautan apa pun, dan juga mengirim gambar ke siapa pun yang diinginkan.

ARTIKEL FAVORIT  Ini Dia Rekomendasi Jualan Online untuk Remaja

 

WPS Office

 

Aplikasi ini adalah aplikasi gratis yang sepenuhnya sesuai dengan aplikasi MS office. Aplikasi ini hanya aplikasi dengan semua fitur seperti Microsoft word, power point, excel dan juga mengintegrasikan PDF, spreadsheet, dokumen, dan memo, dll. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan editor konverter PDF gratis, pembaca dengan sepanjang file sharing kemampuan dan yang mendukung mode multi-jendela dan enkripsi data, dll. Ini juga intuitif dan juga mudah digunakan, dan juga dapat terhubung ke drive cloud di mana dapat menyimpan dokumen-dokumen penting di platform cloud.

 

PicsArt

 

PicsArt adalah Alat pengeditan untuk pengguna Android ini sangat mudah digunakan dan dikelola. Di Google Play Store, PicsArt saat ini memiliki lebih dari 100 juta unduhan yang merupakan pencapaian luar biasa. Fitur yang dioptimalkan dan ditingkatkan dengan baik dari perangkat lunak pengeditan ini benar-benar sangat menarik dan mengesankan bagi pengguna. Pengguna dapat dengan mudah mengedit foto, dapat memotongnya, dapat menerapkan efek khusus dan efek editing video lainnya dengan sangat mudah. Ukuran instalasi aplikasi ini tidak terlalu tinggi dan karenanya, menginstal PicsArt pada ponsel dengan memori rendah juga dapat dilakukan tanpa repot.

 

Google Assistant

Asisten Google akan berfungsi sebagai asisten pribadi, yang akan memungkinkan pengguna berkomunikasi dan menyelesaikan banyak hal. Pengguna juga dapat menggunakan aplikasi ini di Android maupun di perangkat iOS yang akan memicu permintaan dan juga dapat mengajukan pertanyaan dan untuk bermain game atau saat membuat schedule, dan juga termasuk perintah suara yang sangat berguna. Pada beberapa perangkat, juga dapat dengan mudah membuka kunci layar dengan suara Google.

 

Xender

Aplikasi berbagi Xender adalah aplikasi berbagi yang menarik bagi pengguna yang dapat mentransfer data ber-GB dalam beberapa detik. Alat yang optimal yang hadir dalam aplikasi Android yang dapat dipertimbangkan sebagai aplikasi berbagi file Android. Xender adalah aplikasi berbagi file Android yang luar biasa yang pasti dapat memberikan hasil yang memuaskan. Dan jika ingin berbagi atau bertukar file dengan PC, maka pengguna juga dapat menggunakan aplikasi berbagi file Android yang luar biasa ini. Pengguna dapat menghubungkan PC dengan ponsel cerdas Android dengan aplikasi ini. Fitur-fitur jahat yang ditawarkan aplikasi ini benar-benar sangat luar biasa dan karenanya, kami tidak ragu untuk memasukkan aplikasi Android yang luar biasa ini ke dalam daftar aplikasi Android penting kami.

ARTIKEL FAVORIT  Kirim Saldo ke Akun Kioser lain pakai Fitur Transfer Saldo

 

Artikel Menarik Lainnya:

 

MX Player

MX Player adalah aplikasi pemutar media yang luar biasa untuk pengguna ponsel pintar Android yang memiliki alat yang dioptimalkan dengan baik dan fitur lainnya untuk melayani penggunanya dengan cara yang lebih baik. Berbeda dengan aplikasi pemutar media default lainnya yang sudah ada di smartphone Android secara default, MX Player dapat diunduh langsung dari Google Play Store. Ini adalah aplikasi open-source yang tersedia untuk semua pengguna secara gratis. Meskipun ada beberapa iklan yang akan mengganggu Anda saat menonton film dan acara TV, kinerja keseluruhan cukup mengesankan. Kontrol suara video dapat dikontrol dengan mudah dengan layar. Kecerahan dan pencahayaan juga dapat dikontrol dengan mudah menggunakan aplikasi Media player ini.

Selain itu, dalam pembaruan terbaru dari pemutar MX, bagian terpisah baru telah diluncurkan di mana banyak film, acara TV dan seri Web telah ditambahkan secara pribadi oleh MX Player terbatas. Jadi, pemain MX sekarang memproduksi acara web untuk pengguna. Sekarang bukan lagi pemutar media biasa. Sebagai gantinya, MX player terbatas bekerja keras untuk merilis beberapa seri Web dan film berkualitas baik untuk memberikan kompetisi ke aplikasi utama lainnya seperti Amazon Prime Video dan Netflix, dll. Jadi, unduh aplikasi pemain MX di ponsel Anda dan mulailah mengalami beberapa kualitas Android baru barang.

 

Kioser

 

Kioser - Aplikasi Penting Paling Berguna

 

Kioser adalah layanan pembelian online beragam kebutuhan produk digital yang sangat dibutuhkan dan paling dicari sehari-hari seperti pulsa isi ulang, paket kuota internet, paket sms, paket telpon, paket masa aktif, pulsa transfer, saldo e-money/e-toll, saldo gojek, saldo grab, token listrik PLN, pembayaran tagihan langganan TV, voucher game, dan lain sebagainya. Menginstal Aplikasi ini di Smarthpone Android kesayangan pasti akan sangat berguna, mengingat kebutuhan akan produk-produk tadi sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

ARTIKEL FAVORIT  Beli Pulsa By.u Harga Irit di Aplikasi Kioser

Download Kioser

 

Nah itulah tadi beberapa aplikasi yang wajib diinstal di smartphone demi menunjang kehidupan sehari-hari. MallSampah dan Kioser merupakan aplikasi paling direkomendasikan untuk di unduh dan digunakan tiap hari, karena selain sangat dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari mengingat sampah dan produk digital seperti pulsa, token listrik sangat penting dan berguna untuk keperluan harian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *