Kirim Saldo ke Akun Kioser lain pakai Fitur Transfer Saldo

Transfer Saldo ke Akun Kioser lain

 

Tahu gak kalau transfer saldo ke sesama pengguna kioser itu BISA! dengan fitur transfer saldo? nah difitur ini dapat kamu temui pada menu menu khusus di aplikasi kioser. Fitur transfer saldo ini sendiri dapat digunakan secara gratis, alias tidak ada biaya tambahan yang dikenakan jika pakai fitur ini. Cara dan proses transfernya pun sangatlah mudah!

Bangaimana cara transfer saldo di kioser?

Untuk bisa transfer saldo, tentu saja kamu wajib punya akun kioser terlebih dahulu yang sudah terverifikasi nomor HP dan mengisi data diri dengan lengkap serta valid. Jika sudah segera langsung ke menu transfer saldonya.

  1. Buka app kioser kamu
  2. Pilih menu transfer saldo
  3. Masukkan nomor HP kioser tujuan
  4. Pilih nominal transfer
  5. Isi pesan catatan
  6. Konfirmasi transfer saldo

 

Seperti gambar diatas, tinggal isi nomor ponsel tujuan transfer saldo kiosernya, pilih nominal yang udah disediakan, isi pesan catatan yang akan dilihat oleh si penerima transferan saldonya, kemudian terakhir klik deh tombol konfirmasi transferan saldonya.

Setelah udah konfirmasi transfer saldonya, dengan cepat nomor tujuan akan mendapati akunnya saldonya sudah bertambah sesuai nominal yang dipilih.

Pastikan login di akun kioser yang benar ya! saldonya juga pastikan mencukupi untuk bisa transfer saldo sesuai nominal yang dipilih, jangan sampai kurang ya! kalau kurang tentu saja tidak bisa transfer saldonya dong?

Catatan: PENTING mengecek baik-baik nomor tujuan yang dikirim saldo, jangan sampai salah kirim ya! karena pihak kioser sama sekali tidak bertanggung jawab akan hal itu jika terjadi.

Selain itu perlu diperhatikan kalau transfer saldo pada akun tertentu di batasi atau ada limit-nya ya! sebagai alasan keamanan untuk melindungi akun kiosernya dari pihak tak bertanggung jawab! jika hari ini sudah kena limit, pengguna dapat transfer saldo kembali esok harinya.

ARTIKEL FAVORIT  Isi Pulsa Tri untuk Keperluan Jualan & Kebutuhan Pribadi

Tapi selain via aplikasi, untuk saat ini kamu juga kirim-kirim saldo ke sesama pengguna kioser melalui website! jadi jika ada apa-apa dengan aplikasi kiosernya, atau lagi gak online di smartphone… bisa langsung menuju website kioser.com.

 

Kontak Layanan Bantuan Resmi Kioser Online 24-Jam Setiap Hari:

  • Whatsapp (WA): 0821881711311 atau Live chat: Ada didalam aplikasi.

 

Dapatkan informasi terbaru seputar kioser seperti promo, fitur, ataupun informasi lainnya terkait kioser melalui media facebook, instagram, youtube, dan blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *