Daftar Paket Data Bulk Zona 1-8 Telkomsel

Paket Data Bulk Zona 1-8 yang disediakan oleh operator telkomsel merupakan salah satu jenis paketan internet yang banyak dibeli oleh pelanggan telkomsel, termasuk Loop, Simpati, dan As. Alasan kenapa banyak orang yang membeli paket data bulk ini ialah karena lebih murah dibandingkan paket data telkomsel lainnya. Mengingat paketan yang disediakan oleh telkomsel lumayan mahal, seperti paket OMG yang tersedia di aplikasi myTelkomsel itu sendiri, padahal paket data bulk juga memiliki keunggulan yang dimiliki paket internet OMG.

Keunggulan lain membeli paket data telkomsel bulk ialah harga yang murah namun memiliki kuota dan benefit tambahan seperti kuota kuota SMS dan kuota nelpon. Paket bulk telkomsel juga memiliki kuota OMG yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi populer kekinian seperti facebook, instagram, youtube, untuk lebih jelasnya mengenai paket OMG dari telkomsel dapat dilihat di: Paket Data Telkomsel OMG (Oh My Gigabytes).

 

Harga Paket Data Bulk Zona 1-8 Telkomsel

 

Paket Data Bulk Zona 1-8 Telkomsel Kioser

 

Harga paket internet telkomsel bulk terbilang murah karena biasanya hanya disediakan di layanan pembelian paket data atau outlet-outle yang menjualan paketan data. Paket bulk telkomsel tidak tersedia di aplikasi myTelkomsel itu sendiri, namun data bulk ini sebenarnya sama juga dengan paket OMG telkomsel yang terdia di app myTelkomsel.

Yang membedakan paket bulk dengan paketan yang tersedia di aplikasi telkomsel ialah nominal kuotanya dan harganya. Perbedaan lain paket data telkomsel lain dengan paket data bul ialah terletak pada ketentuan pembagian zonanya yang mana hal ini sangat mempengaruhi harga dan benefit yang didapatkan pelanggan. Berikut harga dan paket data kuota internet telkomsel bulk zona satu sampai delapan yang tersedia di kioser:

ARTIKEL FAVORIT  Bayar Tagihan Listrik, Air, Indihome, BPJS di Kioser aja!

Nominal Paket BulkKisaran Harga
3GB + 1GB OMG 30HRRp. 41.000
5GB + 2GB OMG 30HRRp. 67.000
4.5GB + 2GB OMG + 100MNT + 60 SMS, 30HRRp. 75.000
8GB + 2GB OMG 30HRRp. 95.000
12GB + 2GB OMG 30HRRp. 108.000
17GB + 2GB OMG + 300MNT + 100 SMS, 30HRRp. 128.000
25GB + 2GB OMG 30HRRp. 166.000
28GB + 2GB OMG + 600MNT + 200 SMS, 30HRRp. 201.000
50GB + 2GB OMG 30HRRp. 215.000

 

Paket-paket internet bulk telkomsel diatas tersedia dan dapat dibeli di layanan pembelian paket kuota internet bernama kioser. Layanan ini menyediakan beragam produk paket data dari semua operator seperti Axis, XL, Smartfren, Tri, Indosat dan tentu saja Telkomsel. Paket internet telkomsel lainnya yang ada di kioser seperti paket kuota spesial, paket mini, voucher paket internet, paketan kuota hemat, paket internet begadang download dan lainnya.

Nominal dan harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah, untuk melihat nominal paketan bulk dan harga silahkan cek langsung di layanan kioser (aplikasi atau website). Mengingat paket internet diatas hanya berlaku pada nomor-nomor telkomsel yang berada dalam zona satu sampai delapan, maka sebelum melakukan transaksi pembelian cek dahulu zona internet telkomsel di: zona telkomsel terbaru.

 

Cara Beli Paket Data Bulk Telkomsel Khusus Zona 1-8

Untuk membeli paket kuota data internet bulk dari telkomsel ini di kioser, pelanggan cukup memiliki akun dan saldo yang cukup untuk membeli paketan bulk yang diinginkan. Pertama tentu saja, pelanggan harus mendownload aplikasi kioser di play store atau mengakses langsung layanan kioser di website resminya di kioser.com.

Jika memiliki pertanyaan seputar kioser, termasuk mengetahui lebih jelasnya apa itu paket data bulk telkomsel, atauapun pembagian zona telkomsel terbaruĀ  dapat mengubungi customer service kioser yang dapat dihubungi melalui layanan chat dalam website dan aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *