7 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

Game online/mutliplayer merupakan gim yang sangat populer saat ini, karena dibandingkan dengan game offline, gim online memiliki banyak poin keunggulan yang membuatnya pantas disebut sebagai yang terbaik dan terpopuler.

Ada beragam jenis game online di dunia ini, yang terbaik dan populer misalnya seperti game shooter FPS, Petualangan RPG, MOBA dan sebagainya. Genre-genre terkenal cenderung lebih disenangi oleh para gamer dari belahan dunia dibanding game offline, meskipun memang game offline memiliki kelebihannya tersendiri.

Kioser telah merangkum game multiplayer terpopuler yang voucher gamenya juga tersedia di Aplikasi dan Web Kioser, jadi juragan dapat membeli item atau barang bahkan tambahan fitur berupa mata uang dalam gim berikut ini:

 

Berikut Tujuh Game Multiplayer Terbaik Terpopuler di Indonesia:

 

Game Terbaik Terpopuler di Indonesia
Game Terbaik Terpopuler di Indonesia

 

Game Online Terbaik Terpopuler Pertama: Free Fire

Game Online Terpopuler: Free Fire
Game Online Terpopuler: Free Fire

Garena Free Fire (juga dikenal sebagai Free Fire Battlegrounds) adalah video game terpopuler di play store yang mana bergenre gim pertempuran royale (battle royale), yang dikembangkan oleh 111dots Studio dari Vietnam dan diterbitkan oleh Garena. Free Fire adalah game survival shooter terbaik yang tersedia di mobile. Setiap permainan 10 menit menempatkan pemain di pulau terpencil untuk menghadapi 49 pemain lain, semuanya demi bertahan hidup keselamatan. Para pemain dengan bebas memilih titik awal dengan parasut mereka, dan tujuan untuk tetap berada di zona aman selama mungkin.

 

Hago

Game Multiplayer Terbaik & Terpopuler
Game Multiplayer Terbaik & Terpopuler

 

Aplikasi game online terbaik dengan lebih dari 100 Juta Unduhan, Hago telah menerima banyak review dan respon positif dari para pemainnya di seluruh dunia khususnya Indonesia. Unduh dan nikmati sebuah aplikasi game dengan beragam game didalamnya. Dalam Hago, pemain dapat membuat channel, mengoblor suara dan bersenang-senang tanpa batas bersama orang-orang acak atau teman sendiri.

ARTIKEL FAVORIT  Top up Garena Shell Murah di Kioser

 

Mobile Legends

Game Multiplayer Terbaik dan Terpopuler
Game Multiplayer Terbaik dan Terpopuler

 

ML adalah game MOBA terbaik dan terpopuler di Indonesia yang dirancang khusus untuk mobile. Berjuang bersama tim untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil tetap mempertahankan markas tim sendiri. Dalam setiap tim, ada lima pemain yang masing-masing mengontrol heronya sendiri. Tim pada dasarnya mengikuti tiga jalur; Atas, Tengah dan Bawah.

 

Poin Blank Zepetto

Point Blank Zepetto: Game Online Terpopuler dan Terbaik
Point Blank Zepetto: Game Online Terpopuler dan Terbaik

 

Point Blank adalah game FPS terpopuler dan terbaik di Indonesia dengan sistem gameplay yang bergerak cepat, yang sangat mirip dalam hal gameplay dengan Counter-Strike. Di Point Blank, pemain bergabung dengan tim Pemberontak atau pasukan CT-Force. Setiap tim berusaha untuk menyelesaikan tujuan misi mereka dan / atau menghabisi tim lawan. Pemain dapat memilih untuk bermain sebagai salah satu dari empat model karakter default yang berbeda (Acid and Keen Eyes untuk CT-Force, dan Red Bull dan Tarantula untuk Free Rebels). Ada empat model karakter mewah yang dapat dibeli: Fennec dan Pit Viper untuk CT-Force atau Cheshire dan Shadow for the Free Rebels.

 

PUBG Mobile

Gim Multiplayer Terpopuler & Terbaik : PUBM
Gim Multiplayer Terpopuler & Terbaik : PUBM

 

PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) adalah game royale pertempuran multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh PUBG Corporation, anak perusahaan perusahaan video game Korea Selatan Bluehole. Gim ini didasarkan pada mod sebelumnya yang dibuat oleh Brendan “PlayerUnknown” untuk gim lain, terinspirasi oleh film Jepang 2000 Battle Royale, dan diperluas menjadi gim mandiri di bawah arahan kreatif Greene.

Dalam permainan, hingga seratus pemain terjun payung ke sebuah pulau dan mencari senjata dan peralatan untuk mengalahkan pemain lain sambil menghindari diri dikalahkan. Area aman yang tersedia dari peta permainan mengecil ukurannya seiring waktu, mengarahkan pemain yang selamat ke area yang lebih sempit.

ARTIKEL FAVORIT  Beli Steam Wallet Murah Hanya di Kioser

 

Ragnarok Mobile: Eternal Love

Ragnarok M: Eternal Love merupakan game petualangan RPG bertemakan Midgard, yang menafsirkan kembali gaya seni sebuah game RPG klasik yang telah dicintai para pemain selama lebih dari 16 tahun. Fitur gameplay klasiknya menjadi ciri khas dari gim ini, namun dengan sentuhan modern.

 

Arena of Valor

Arena of Valor adalah gim yang juga termasuk terbaik dan populer yang bergaya 3D berbasis pertempuran online multi-pemain (MOBA) untuk Android. Gim ini memiliki banyak mode, dengan tiga utama adalah Grand Battle, Valley Skirmish, dan Abyssal Clash. Para pemain bersaing dalam pertandingan-pertandingan ini yang rata-rata berlangsung sekitar 12 – 18 menit. Pemain bertujuan untuk menghancurkan menara di peta, untuk menghancurkan inti markas musuh.

 

Seperti yang kita ketahui, bahwa kioser senantiasa memberikan pelayanan kebutuhan terbaik bagi para pelanggannya. Produk voucher game sangat bermanfaat bagi para gamer-gamer untuk membeli mata uang dalam sebuah game. Selain sangat berguna bagi gamer, layanan voucher game Kioser juga menguntungkan buat juragan yang ingin menjadi penjual mata uang dalam game seperti diamond, voucher, zeny, dan uc.

 

Produk Voucher Game di Kioser
Produk Voucher Game di Kioser

 

Segera daftar dan transaksi di Kioser untuk menikmati layanan vouhcer game terlengkapnya. Menjadi konsumen biasa demi memenuhi kebutuhan akan kelengkapan dalam bermain game, atau menjadi pebisnis yang mendagangkan mata uang sebuah gim.

 

Download Kioser
Unduh Kioser di Play Store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *