Cek dan Bayar Tagihan Air PDAM Pascabayar

Tagihan Air PDAM Pascabayar biasanya dibayar di pertengahan akhir setiap bulannya, yang namanya tagihan pascabayar mestinya dibayar tepat waktu untuk menghindari denda. Dibutuhkan layanan pembayaran online yang menyediakan proses pengecekan dan pembayaran simpel dan praktis, dan tak lupa pula dengan biaya admin rendah.

Kioser merupakan aplikasi PPOB yang menyediakan layanan pengecekan dan pembayaran tagihan pascabayar termasuk Air PDAM, Listrik PLN, BPJS, Indihome, Pulsa Pascabayar dan tagihan lainnya.

Selain sebagai app PPOB, kioser juga punya produk digital seperti pulsa isi ulang, paket data, saldo e-money, token listrik, paket nelpon, voucher game dan ribuan produk lainnya.

Berbisnis dengan Aplikasi Pembayaran Tagihan; KIOSER

Dengan layanan kioser, mengecek dan membayar tagihan air Perusahaan Daerah Air Minum atau biasa disingkat PDAM. Mengecek dan membayar tagihan air tidak perlu ribet lagi, karena pakai aplikasi (Download di Play Store) dan website kioser (Aksesi di Kioser.com) sudah bisa langsung di layanan online 24-jam setiap hari dengan dukungan layanan pelanggan 24-jam.

Biaya admin pembayaran tagihan PDAM Kioser rendah. Selain itu ada cashback dalam bentuk saldo kembali yang nantinya dapat dibelanjakan kembali.

Proses pengecekan dan pembayaran tagihan air pascabayar di kioser cepat dan gampang, hanya beberapa langkah sudah dapat mengecek dan membayar tagihan air pascabayar. Hanya perlu memasukkan nomor PDAM-nya, maka akan muncul informasi terkait pemilik dan tagihan PDAM-nya akan tampil kemudian dapat dibayar dengan beragam metode pembayaran.

Cara Cek & Bayar Tagihan Air PDAM Pascabayar:

Berikut langkah-langkah melakukan pengecekan dan pembayaran tagihan air pascabayar PDAM melalui layanan aplikasi kioser:

  1. Buka App Kioser – Semua Bisa Jualan.
  2. Pada Halaman Utama (Home), Pilih “PDAM”.  
  3. Pada Menu Pembayaran PDAM, Masukkan Nomor Meter PDAM Anda.
  4. Pilih dengan cara Centang sesuai dengan Kota atau Kabupaten Tagihan PDAM yang akan dibayar, kemudian Tap “Cek Tagihan”.
  5. Sebelum melakukan pembayaran tagihan, Pastikan Nomor Meter PDAM-nya sudah benar, serta Nama Pemilik Tagihan, Kota/Kabupaten dan Waktu Bulan yang akan dibayar sudah tepat, kemudian tap “Bayar”.
ARTIKEL FAVORIT  Daftar Harga dan Paket SMS Telkomsel Semua Operator

Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali. Fitur PIN ini dapat dimatikan dan dinyakan di menu pengaturan aplikasi akun kiosernya.

Dapatkan Informasi terbaru seputar Kioser via:

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, dan blog kioser.

Customer Service Kioser dapat dihubungi via:

  • Live chat: Ada didalam aplikasi.
  • Whatsapp (WA): 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *