Daftar Harga dan Paket SMS Telkomsel Semua Operator

Paket SMS Telkomsel Semua Operator merupakan salah satu dari sekian banyak produk yang terdapat di Kioser. Kioser sebagai layanan transaksi produk digital secara online memiliki beragam produk-produk kebutuhan sehari-hari, seperti pulsa, token listrik, paket data, paket nelpon, dan dalam hal ini termasuk juga paket SMS. Paketan yang ada di kioser memilki nominal pilihan yang lengkap dengan harga murah yang terjangkau.

Paket SMS Telkomsel ini sendiri sudah dapat diaktifkan di semua jenis kartu Telkomsel seperti AS, Simpati, dan Loop. Selain itu paketan sms-an ini juga dapat digunakan untuk mengirim pesan sms ke semua operator atau all operator. Sehingga dengan membeli dan mengaktifkan paketan ini, nomor Telkomsel dapat memiliki paketan kuota sms yang banyak dan dapat digunakan untuk mengirim dan membalas pesan dari operator lain seperti XL, Axis, Smartfren, Indosat, dan Three (3).

 

Daftar Harga & Paket SMS Telkomsel Semua Operator Kioser

Kami sebagai layanan yang mengutamakan kemudahan dan kepraktisan dengan harga produk yang termurah senantiasa memberikan tarif yang terjangkau. Pilihan nominalnya pun ada beragam, mulai dari paketan harian dengan kuota sms yang mini, paketan 5 hari dengan kuota sedang, hingga bulanan dengan kuota sms yang sangat besar. Berikut daftar harga dan paket SMS operator Telkomsel yang ada di Kioser:

"<yoastmark

PaketanKisaran Harga
All Operator 200 SMS 1HrRp. 1000-an
All Operator 1000 SMS 5HrRp. 4 ribu-an
TELKOMSEL PAKET 250SMS ALL 1HARIRp. 5 ribu-an
TELKOMSEL PAKET 500SMS ALL 7HARIRp. 11 ribu-an
TELKOMSEL PAKET 1000SMS ALL 15HARIRp. 15 ribu-an
TELKOMSEL PAKET 1500SMS ALL 30HARIRp. 20 ribu-an
TELKOMSEL PAKET 2000SMS ALL 30HARIRp. 25 ribu-an
ARTIKEL FAVORIT  Cara Registrasi Paket SMS Indosat Sesama & Semua Operator

 

Paket SMS diatas langsung aktif setelah transaksi berhasil dilakukan di Kioser. Pelanggan akan menerima SMS notifikasi atau dapat melihat rincian paket SMS yang diterima melalui pengecekan via SMS, atau Dial dan di Aplikasi MyTelkomsel.

 

Beli Paket Kuota SMS Telkomsel ke Semua Operator

Untuk melakukan pembelian paketan SMS-an operator Telkomsel all operator ini dapat melalui aplikasi Kioser dengan mengunduh di Play Store. Selain itu, pengguna dapat melakukan transaksi melalui website resmi Kioser.com.

 

Silakan hubungi Customer Service Resmi Kioser untuk informasi lebih lanjut melalui: Whatsapp (WA) +6282188171131, ataupun Sosial Media Facebook, danĀ Instagram. Informasi tentang kioser seperti produk, tutorial dan lainnya juga dapat di akses di Blog Kioser ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *