Lunasi Tagihan Internet, TV, Telepon Indihome di Aplikasi Kioser

Lunasi Tagihan Internet, TV, Telepon Indihome Telkom Speedy (layanan TV,  Internet, dan Telepon) dengan biaya admin rendah, proses transkasi cepat dan mudah di layanan aplikasi PPOB yang bernama Kioser. Pengecekan dan pembayaran dapat langsung dilakukan melalui online di aplikasi atau website kioser.

Bisnis pakai Aplikasi PPOB Kioser

Bayar tagihan telkom online di kioser, pertama buat akun kioser dahulu lalu lakukan pengisian saldo akun kioser.

Mudah & Praktis Bayar Tagihan Indihome dengan Kioser hanya bermodalkan 1 aplikasi serba bisa, sudah bisa membayar tagihan pascabayar Telkom, juga tagihan lain seperti Air PDAM, PLN Pascabayar, dan tagihan-tagihan pascabayar lainnya.

Selain membayar tagihan (PPOB), app kioser juga digunakan untuk membeli pulsa, paket data, token listrik, voucher game, paket nelpon, voucher makan, top up game, voucher WIFI ID, saldo uang elektronik, masa aktif dan ribuan produk lainnya.

Cara Cek dan Bayar Tagihan Telkom Indihome di Kioser:

Berikut langkah-langkah dalam melakukan pengecekan dan pembayaran tagihan indihome (internet, TV, telepon) melalui layanan aplikasi kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan (Play Store) di Smartphone atau Akses Website kioser.com.
  2. Pada Halaman Utama (Home), Pilih “Telkom Indihome”.
  3. Pada Menu Pembayaran Telkom, Masukkan Nomor Pelanggan atau Nomor Internet Indihome.
  4. Pilih Layanan yang akan dibayar (Bayar Telkom Telepon/Speedy/Indihome), kemudian tap “Cek Tagihan”. Setelah mengetahui tagihan, selanjutnya melakukan pembayaran.
  5. Sebelum melakukan pembayaran tagihan Telkom, Pastikan Nomor Pelanggan atau Internet/Telepon sudah tepat, Perhatikan juga informasi tagihan seperti; Nama dan Bulan yang akan dibayar, kemudian tap “Bayar”.

Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali. Pengguna dapat menaktifkan dan menonaktifkan fitur PIN inimenu pengaturan akun kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Cek dan Bayar Beragam Tagihan pakai Kioser

Hubungi Layanan Konsumen KIOSER via:

Whatsapp & Telegram: +6282188171131 atau Fitur Live chat yang Ada didalam aplikasi.

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser:

Promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *