Bayar Tagihan Pulsa Pascabayar di Aplikasi Kioser

Bayar Tagihan Pulsa Pascabayar melalui layanan Kioser dengan biaya admin rendah, terjangkau dengan beragam pilihan produk layanan operator/provider pulsa pascabayar seperti; Halo, Matrix, Smart, Tri (3), XL dan layanan operator pascabayar lainnya.

Biaya admin pembayaran tagihan bulanan pulsa pascabayar di kioser beragam tergantung pilihan operator yang dipilih. Kartu Halo misalnya, di kioser menerapkan biaya sekitar 1.400 ribu rupiah saja untuk biaya adminnya. Sedangkan untuk kartu pascabayar XL kioser menerapkan biaya pembayaran tagihan sebesar Rp. 900 perak saja.

Selain itu juga biaya admin layanan pembayaran tagihan pulsa pascbayar operator 3 (Tri) di kioser hanya Rp. 900 juga. Kesimpulannya kioser sebagai salah satu layanan pembayaran tagihan online menetapkan biaya admin harga terjangkau untuk dipakai keperluan membayar tagihan milik sendiri atau membuka bisnis usaha jasa pembayaran tagihan.

Kioser sebagai Aplikasi PPOB Menguntungkan

Tidak hanya pulsa pascabayar, menyediakan beragam pilihan produk tagihan pascabayar termasuk; air PDAM, listrik PLN, BPJS, internet, TV, telepon, Gas Bumi dan lainnya.

Biaya admin rendah, transaksi cepat, fitur dan layanan lengkap menjadikan app kioser cocok sebagai aplikasi utama untuk usaha jualan jasa pembayaran tagihan pascabayar.

Layanan Pulsa Pascabayar:

  • HALO
  • MATRIX
  • SMART
  • THREE
  • XL

Sebelum mengikuti langkah-langkah cek dan bayar tagihan pulsa pascabayar dibawah ini, silahkan daftar akun kioser terlebih dahulu.

Cara Cek & Bayar Tagihan Pulsa Pascabayar:

Begini langkah-langkah melakukan transaksi pembayaran tagihan layanan pulsa di layanan aplikasi website kioser:

  1. Buka App Kioser (Play Store) atau Website (Kioser.com).
  2. Pada Halaman Utama (Beranda), Pilih “Pulsa Pascabayar”.
  3. Pada Menu Pembayaran Pulsa Pascabayar, Masukkan Nomor Handphone tujuan yang akan dibayar tagihannya. Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor yang diisi tadi ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual nomornya.
  4. Pilih Operator atau Provider yang akan dibayar (Bayar Telco Halo, Matrix, Smart, Three, XL, atau lainnya).
  5. Pastikan Nomor tujuan, Operator dan Produk yang akan dibayar sudah tepat, kemudian tap “Cek Tagihan”.
  6. Isi Kode PIN Keamanan Transaksi (Ketuk simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali. Pengguna layanan kioser dapat mengatur fitur keamanan ini di pengaturan akun kiosernya.
  7. Tunggu sampai proses pengecekan selesai, hingga muncul informasi seputar nomor handphone pulsa pascabayar tersebut.
  8. Konfirmasi pembayaran tagihan.
ARTIKEL FAVORIT  Bayar Tagihan Kartu Halo di Aplikasi Kioser

Dapatkan Informasi Lengkap & Terbaru:

Promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, dan blog kioser.

Customer Service Kioser (Online 24-Jam Setiap Hari):

  • Live chat: Ada didalam aplikasi.
  • Whatsapp (WA): 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *