Top Up Arena of Valor di Aplikasi Kioser

Top Up Arena of Valor di Aplikasi Kioser, merupakan layanan top up game online praktis dan mudah hanya beberapa langkah saja game sudah top up dengan harga terjangkau beragam pilihan nominal mulai dari terkecil hingga paling besar.

Vouchers merupakan alat pembayaran (mata uang) dalam Game MOBA Arena of Valor, biasa disingkat AoV. Vouchers dapat dibelanjakan untuk beragam hal di game ini, seperti beli skin, hero, item, arcana, gacha dan lainnya.

Daftar Harga dan Nominal Vouchers AoV

Aplikasi Kioser menyediakan banyak nominal vouchers yang dapat langsung dibeli dan akan terkirim ke akun AoV. Tersedia 18 Vouchers AOV, 40, 90, 230, 470, 950, 1430, hingga nominal vouchers AOV 2390.

NominalKisaran Harga
18 Vouchers AOV Rp. 5.000
40 Vouchers AOV Rp. 10.000
90 Vouchers AOV Rp. 19.000
230 Vouchers AOV Rp. 46.000
470 Vouchers AOV Rp. 92.000
950 Vouchers AOV Rp. 224.000

Kioser akan tetap terus memperbarui nominal produk voucher garena AoV. Harga dan pilihan nominal lebih lengkap dan terbaru dapat dilihat langsung di aplikasi kioser.

Top Up Game pakai Kioser, untuk Akun Sendiri atau Dijual Kembali (Reseller)

Kioser sejak awal diperuntukkan sebagai aplikasi jualan, membuka agen reseller kepada siapa saja untuk usaha bisnis jualan.

Untuk bertransaksi atau top up game AOV, silahkan langsung unduh aplikasi kioser di play store atau akses langsung websitenya melalui browser di kioser.com. Sebelum mengikuti tutorial dibawah ini, silahkan terlebih dahulu membuat akun kioser dan deposit saldo akun kiosernya.

Dengan mendownload aplikasi kioser dan memiliki akun kioser, sudah menjadi agen resmi jualan beragam voucher game (top up) dan ribuan produk lainnya seperti pulsa all operator, paket internet, paket nelpon, paket SMS, token listrik, tagihan pascabayar (PPOB) dan masih banyak lagi.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Data Combo Sakti Unlimited di Kioser

Cara Top Up Vouchers Arena of Valor Kioser:

  1. Buka Aplikasi atau Akses Website melalui Browser.
  2. Pada halaman utama (Home) pilih produk “Voucher Game”.
  3. Masukkan Nomor Player ID Akun Garena Arena of Valor Anda.
  4. Pilih Jenis Produk Voucher Arena of Valor.
  5. Pilih Nominal Vouchers (Mata Uang Game AoV) yang akan dibeli. (Perhatikan Nama dan Deskripsi serta Nominal Harga Produk).
  6. Pastikan Nomor Player ID, Produk dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian tap “Beli Sekarang”.
  7. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali. Silakan atur di menu pengaturan akun untuk menonaktifkan dan mengaktifkan fitur kode PIN keamanan pada saat transaksi ini.
  8. Top up vouchers akan masuk otomatis ke akun AoV sesuai ID player yang dimasukkan.

Cara Cek ID Akun Arena of Valor:

  1. Player ID Akun AOV Anda dapat dilihat di Menu Setting/Pengaturan > General > Gulir kebawah Tap “Player ID” > Salin ID.
  2. Silakan Buka Game Arena of Valor, pilih pengaturan/setting yang berada di pojok kanan atas, pada tab menu “general” ketuk “Player ID”, akan muncul ID Player Akun AOV.
  3. Silakan salin kode tersebut dan isi di halaman pembelian produk vouchers AOV di Kioser.

Hubungi Layanan Konsumen KIOSER melalui:

Whatsapp & Telegram: +6282188171131 atau Fitur Live chat yang Ada didalam aplikasi.

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *