7 Bisnis Online Terpercaya dengan Modal Kecil

Bisnis online terpercaya dengan modal kecil adalah yang sedang trend akhir-akhir ini, alasan utamanya tentu saja karena pengaruh Internet. Selain untuk memudahkan berkomunikasi dan berbagai halnya, internet saat ini sangat berguna dalam dunia bisnis dan terutama bisnis online. Bisnis online sekarang menjadi sangat populer karena memang bisa dilakukan oleh siapapun, dimanapun, dan kapanpun asalkan memiliki perangkat yang terhubung dengan jaringan internet. Dari bisnis online sederhana hingga dengan bisnis online dengan omset miliaran rupiah.

Dengan menjadi seorang pebisnis akan berdampak pada kemajuan perekonomian suatu wilayah bahkan berdampak pada negara. Menurut penelitian para ahli, negeara yang maju adalah negara yang penduduknya memiliki profesi sebagai pengusaha minimal sebesar 3 persen.

7 Bisnis Online Terpercaya dengan Modal Kecil

Di Indonesia sendiri, hanya ada sekitar 1,65 persen saja pengusaha yang berarti masih sangat jauh dari jumlah ideal yang diharapkan untuk sebuah negara yang memiliki perekonomian yang maju. Oleh karena itu siapa saja yang sering berselancar di dunia maya, daripada sia-sia lebih baik menjadikannya sebagai lahan bisnis yang dapat mendatangan banyak keuntungan untuk diri sendiri dan bahkan orang lain.

 

Berikut Tujuh Bisnis Online Terpercaya dengan Modal Minim

 

Menjadi Agen Real Estate

Bisnis Online Terpercaya dengan Modal Kecil

Bisnis Online Terpercaya dengan Modal Kecil yang pertama ini cukup banyak dilakukan oleh pebisnis online luar negeri, namun tidak begitu banyak di dalam negeri. Seorang broker adalah orang atau perusahaan yang ditugaskan untuk menjembatani antara penjual produk / jasa kepada pembeli potensial. Tentu saja, untuk menjadi makelar, harus memiliki jaringan dan kontak yang cukup luas.

Beberapa perusahaan menggunakan jasa broker online, antara lain; menjual website, properti menjual, jasa penjualan, dan lain-lain. Hal lain yang patut dicatat bahwa broker online adalah dalam hal harga produk / jasa yang ditawarkan.

ARTIKEL FAVORIT  3 Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo

 

Menjual Produk Orang Lain

Bisnis Online Terpercaya dengan Modal Kecil - Dropshipper

Bisnis ini adalah salah satu bisnis yang paling menguntungkan saat ini. Pasalnya, konsumen di Indonesia sudah banyak yang mulai mengubah cara dan menjalankan bisnis internet yang mana tidak membutuhkan modal besar, bahkan, hampir tidak ada modal.

Keuntungan dari menjual produk orang lain (reseller / dropshiper / affiliate) tidak perlu khawatir tentang akuisisi aset yang akan dijual dan proses pengiriman. Toko online yang menawarkan program reseller dan dropship biasanya bersedia untuk mengantarkan barang kepada pembeli ketika kemasan barang atau nama pengirim toko online. Jadi kita tidak akan kehilangan pembeli jika ingin melakukan pembelian di kemudian hari.

 

Bisnis Online Afiliasi Pemasaran

Bisnis Online Modal Kecil - Internet Marketing

Afiliasi pemasaran agak mirip dengan pengiriman drop, tetapi dengan beberapa perbedaan tertentu. Model e-commerce, tidak lagi mempertahankan persediaan atau stok mereka sendiri, sehingga kamu tidak perlu khawatir soal pengiriman produk kepada pelanggan.

Pada dasarnya, fokus utamanya ialah kemudian menemukan mitra afiliasi yang memiliki produk dalam niche yang dipilih. Beberapa situs afiliasi yang paling populer dalam lingkup global saatu ini seperti Clickbank.com, Amazon.com. Dengan pemasaran afiliasi, kamu menawarkan produk untuk dijual, misalnya, dalam sebuah blog atau website e-commerce.

 

Membuat Video Youtube atau Sosial Media

Bisnis Online Terpercaya dengan Modal Minim - Jadi Youtuber

Apakah kamu sering melihat video YouTube akhir-akhir ini? Mungkin saja bukan?! Karena ini adalah salah satu situs paling populer di dunia, dengan lebih dari 1 miliar pengguna melihat ratusan juta jam video setiap harinya. Oleh kerana itu, kamu dapat memanfaatkan jangkauan YouTube untuk menghasilkan uang secara online.

Buatlah konten yang bermanfaat sesuatu yang menarik dan orang ingin lihat. Dan bekerja di banyak relung yang berbeda. Bisa jadi video tentang tutorial atau membahas isu-isu yang menarik atau sedang trend akhir-akhir ini. Kamu dapat mendapatkan pendapatan dengan pendapatan iklan.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Menambah Penghasilan di Rumah bersama Kioser

 

Menjadi Penulis

Salah satu keuntungan besar dari menulis, ditambah fleksibilitas penuh, adalah bahwa ada begitu banyak hal yang bisa ditulis. Yang mana kamu bisa menjadi: Blogger, Copywriter atau content creator, Penulis tetap atau lepas, atau Menulis untuk orang lain. Kamu bisa fokus pada satu jenis tulisan atau beragam niche. Sebagai contoh, kamu dapat memiliki blog tentang informasi yang banyak orang cari namun masih sedikit tersebar di internet.

 

Menjual Kebutuhan Produk Online

Bisnis Online Terpercaya dengan Modal Kecil - Kioser semua bisa jualan

Kioser, merupakan salah satu startup yang bergerak dibidang produk-produk online seperti pulsa, kuota internet, voucher game, token listrik, tagihan prabayar, PPOB, listrik prabayar dan produk online lainnya. Kamu bisa menjual berbagai produk ke orang lain, dengan menjadi perantara dan menerapkan fee atau mengatur harga produk yang kamu juga sendiri. Kioser sendiri tersedia di play store atau dapat kamu akses langsung di webnya kioser.com.

Sama seperti slogannya kioser – semua bisa jualan, dengan mendaftar dan melengkapi data diri kamu langsung dapat segera menjual berbagai produk-produk yang sangat dan sering dibutuhkan di masyarakat, oleh karenanya kamu tidak perlu takut lagi soal saingan atau konsumennya berkurang karena selalu dicari dan digunakan contohnya, pulsa, token listrik, pembayaran tagihan internet dan lainnya.

 

Mencari Downline (Refferal)

Bisnis Online Terpercaya dengan Modal Kecil yang terakhir juga berhubungan dengan Kioser,di kioser ada yang disebut sistem downline. Dimana kamu dapat mendapatkan penghasilan tambahan bahkan tanpa kamu sadari dari anggota yang telah kamu rekrut atau telah bergabung dengan kioser setelah ia melakukan pembelian produk dalam kioser berkat rujukanmu yang membuatnya mendaftar dan bertransaksi di kioser.

Caranya sangat mudah tinggal bagikan link downline milikmu atau pastikan orang yang kamu rujuk (downline) menggunakan kode downline/rujukan yang kamu miliki pada saat mendaftar di kioser. Dengan downline yang kamu miliki kamu dapat mendapatkan pundi-pundi rupiah tiap kali ia bertransaksi atau membeli produk di kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Kerja Sampingan Online lewat HP pakai KIOSER

 

Kioser – Semua Bisa Jualan Play Store atau Kioser.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *