Kerja Sampingan Online lewat HP pakai KIOSER

 

Kerja Sampingan Online lewat HP yang dapat dikerjakan dari rumah dengan berbisnis usaha jualan produk digital seperti pulsa, paket data, top up game, saldo uang digital, jasa pembayaran tagihan bulanan dan lainnya.

Kerjaan jenis ini dapat dijalanin dengan mudah untuk berbagai kalangan, termasuk pelajar, pekerja kantoran, ibu rumah tangga dari rumah secara online menggunakan internet dan smartphone.

 

Emang Bisa Kerja Sampingan Online lewat HP?

Bisa banget dong! yang kamu butuhin cuma satu aplikasi bernama Kioser. App ini merupakan layanan reseller produk digital yang nyediain harga produk lebih terjangkau, khusus untuk dijual kembali dengan harga yang nguntungin.

Berkat Aplikasi Kioser, semua bisa meruap keuntungan tambahan dengan berbisnis jualan produk yang laku, laris manis dipasaran yang dibutuhin masyarakat setiap hari buat jalanin aktivitas sehari-harinya.

Bisa jualan apa aja pakai kioser? kamu bisa jual produk pulsa semua operator, paket internet, paket nelpon, paket SMS, voucher game, saldo uang digital, bayar tagihan pascabayar, token PLN dan masih banyak lagi. Tidak tanggung-tanggung! kioser sediain lebih dari 1700+ pilihan nominal produk digital dengan harga lebih murah untuk dijual kembali dengan harga menguntungkan bagi agen.

 

Cara Mulai Kerja Sampingan Online bareng Kioser:

Pertama kamu unduh dulu aplikasi kioser di play store, kemudian daftar atau buat akun. Prosesnya mudah dan cepat aja kok! tinggal daftarin nomor ponsel kamu dan buat akun kamu secara gratis.

Kedua langsung isi saldo akun kamu, disediain banyak metode deposit seperti transfer antar bank lokal, virtual account, gerai retail atau minimarket dan QRIS atau layanan uang digital/mobile banking yang memiliki fitur pembayaran dengan scan kode QRIS.

ARTIKEL FAVORIT  Top Up Ribuan Game Online di Aplikasi Kioser

Ketiga, saatnya jualan! semua produk kioser dapat langsung kamu beli langsung di menu utama. Tinggal pilih produk dan masukkan nomor pembelian. Proses transaksi mudah dan cepat, hanya butuh beberapa langkah aja maka produk yang kamu beli akan masuk terkirim ke nomor pembelian yang kamu masukin.

 

Kerja Sampingan Online bareng Kioser

 

Butuh bantuan atau punya pertanyaan terkait kioser? langsung aja! hubungi layanan bantuan customer service resmi kioser online 24 jam setiap hari, siap melayani pelanggan-pelanggan kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *