3 Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo

Cara Cek Nomor Indosat dengan cepat dan mudah melalui beragam seperti aplikasi myIM3, dial USSD, SMS dan cara-cara lainnya. Memang memiliki lebih dari satu nomor atau kartu SIM tidak lagi menjadi hal yang aneh bagi pengguna smartphone. Juga, sampai sekarang nomor Indosat sudah sampai jumlah 13 digit. Dengan kondisi ini, lupa nomor sendiri tentu tidak bisa dihindari.

Ada banyak pengguna layanan operator telekomunikasi seperti Indosat Ooredoo tidak tahu nomor itu sendiri. Entah karena mereka lupa atau tidak menyimpan nomor Indosatnya. Namun, penggunaan berbagai aplikasi modern tentu dapat memenuhi semua kebutuhan termasuk mengeck nomor operator Indosat.

Untuk memecahkan masalah tidak tahu dan lupa nomor indosat dan sebainya, pihak Indosat sendiri telah menyediakan berbagai cara yang dapat dipilih untuk mengetahui nomor sendiri. Cara-cara dibawah ini akan sangat berguna, terutama di saat-saat ketika benar-benar membutuhkan nomor Indosatooredoo yang digunakan.

 

Cara Cek Nomor Indosat

Cara Cek Nomor Indosat

 

Cek No Indosat via Dial USSD

Cara pertama untuk mengetahui nomor Indosat apa yang digunakan ialah melalui dial panggilan pada aplikasi call yang ada pada smartphone, berikut caranya:

  • Tekan *123*30# pada HP, lalu lanjutkan dengan menekan Ok atau Yes. Tunggu beberapa saat, maka nomor Indosat yang digunakan akan tertera pada layar ponselmu.
  • Cara lain via Dial ialah dengan menekan *123*7*2*1# dan lanjutkan dengan menekan tombol Ok atau Yes. Beberapa Sesaat kemudian nomor Indosatnya akan tertera pada layar HP.
  • Selanjutnya cek no indosat lainnya melalui USSD ialah Tekan *888*1*1# pada Smartphone, dan lanjutkan dengan menekan tombol Ok atau Yes. Berikutnya, informasi mengenai nomor indosat yang dipakai akan terlihat pada layar HP.
ARTIKEL FAVORIT  Nomor Tri Tidak Bisa Menerima SMS, Ini Solusinya

 

Cek Nomor Indosat Pakai Aplikasi myIM3

Selain menggunakan layanan dial up USSD, juga dapat menggunakan layanan yang diberikan oleh Indosat. Memeriksa informasi dan juga merinci nomor Indosat menggunakan layanan aplikasi MyIM3. Seperti operator lain yang memiliki aplikasi khusus, Indosat juga memiliki aplikasi ini dapat digunakan untuk memeriksa dan menemukan semua informasi yang berkaitan dengan kartu Indosat yang dipakai.

  1. Download app myIM3 di Play Store atau Appstore.
  2. Setelah menginstal aplikasi pada MyIM3 smartphone, cukup mendaftar di menu daftar atau langsung login atau masuk bila sudah punya akun.
  3. Periksa nomor dan informasi lainnya. Setelah mendaftar di layanan MyIM3, barulah dapat mengakses menu aplikasi.

 

Cara Cek No Indosatooredoo di Layanan Call Center Pelanggan

Jika tidak dapat menggunakan tiga cara di atas, pelanggan dapat selalu memeriksa nomor Indosat miliknya dengan bantuan operator. Berikut adalah nomor Indosat layanan pelanggan dapat dihubungi:

  • Matrix Ooredoo dapat menghubungi 111 (Layanan ini gratis).
  • Layanan IVR (auto attendant) dengan menghubungi 222 (Layanan ini gratis).
  • Layanan PSTN nomor rumah secara teratur atau operator seluler lainnya dengan memanggil 6221 6221 5438 8888 dan 3000 3000.
  • Mentari dan IM3 Ooredoo dapat menghubungi nomor call center 100 atau 185. Biaya jasa Rp 400 / panggilan.

 

Cara Beli Paket Indosatooredoo

Jika ingin membeli paket nelpon, SMS, Internet serta pulsa beragam nominal untuk operator Indosat silahkan menggunakan layanan Kioser. Layanan ini tersedia dan dapat diakses melalui aplikasi atau web browser. Cari kata kunci “Kioser Semua Bisa Jualan” di Google Play, atau akses langsung website melalui browser yang ada pada HP dengan alamat link Kioser.com.

ARTIKEL FAVORIT  7 Bisnis Online Terpercaya dengan Modal Kecil

 

Beli Paket Indosat di Kioser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *