Kioser Jalin Kerjasama dengan MallSampah

App Kioser Jalin Kerjasama dengan MallSampah

Kioser sebagai layanan kebutuhan transaksi online terlengkap sejatinya berusaha melebarkan sumbangsinya di Tanah Air Indonesia ini. Hal tersebut dibuktikan dengan kerjasama-kerjasama yang dijalin oleh kioser dengan berbagai pihak, seperti lembaga pendidikan juga sesama startup.

Nah, kali ini Kioser menjalin kersama dengan startup yang kami anggap sangat dibutuhkan di Indonesia ini, yakni layanan pengelolaan sampah bernama MallSampah. Selaku Direktur PT Kioser Teknologi Indonesia, Muh Yusuf sempat mendiskusikan kerjasama ini beberapa kali dan akhirnya terjalin kerjasama yang inovatif dari dan antara keduabelah pihak.

PT Kioser Teknologi Indonesia Jalin Kerjasama dengan PT MallSampah Indonesia

MallSampah itu sendiri adalah layanan daring dalam hal pengelolaan limbah untuk rumah dan kantor. Yang mana pengguna MallSampah dapat terhubung dengan kolektor, pemulung dan unit pengelolaan sampah terdekat untuk menjadikan pengelolaan sampah menjadi lebih mudah, seperti dalam hal menjual dan daur ulang sampah. Oh iya sama seperti Kioser, MallSampah juga merupakan layanan gratis yang bisa digunakan oleh siapa saja dan kapan saja.

PT Kioser Teknologi Indonesia berkerjasama dengan PT MallSampah Indonesia

Kerjasama ini sendiri dibentuk atas kesepakatan keduabelah pihak dalam rangka memberikan manfaat dan sumbangsi besar pada masyarakat Indonesia. Kedepannya kerjasama ini dapat direalisasikan dengan adanya terobosan-terobosan yang menyangkut kedua startup ini, seperti halnya dimana pengguna MallSampah dapat menukarkan sampahnya menjadi produk-produk yang ada di Kioser, seperti pulsa operator, token listrik, atau produk lainnya yang kioser miliki.

Kioser Jalin Kerjasama dengan MallSampah

Bangaimana? Menarik bukan? Selagi menunggu inovasi-inovasi yang terlahir dari kerjasama hangat kedua layanan ini, alangkah lebih baiknya mengenalnya lebih dalam lagi dengan menggunakan layanannya melalui website resmi MallSampah  dan Kioser. Stay tune!

Kolaborasi antara Kioser dengan MallSampah
Kolaborasi antara Kioser dengan MallSampah

 

Download Kioser di Play Store Google atau akses di kioser.com
ARTIKEL FAVORIT  8 Ide Usaha Kreatif Inovatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *