6 Contoh Peluang Usaha Cocok untuk Pemula

Contoh Peluang Usaha yang mendatangkan banyak pundi-pundi rupiah yang cocok untuk dimulai seorang pemula dalam dunia usaha bisnis sekalipun, plus ditambah degan modal usaha yang kecil.

Memang, Menjalankan bisnis perlu perencanaan tepat. Kamu harus menentukan bisnis apa yang ingin dijalankan, lalu mempelajari peluang usaha bisnis tersebut. Selain itu, Kamu juga perlu memahami kemampuan dirimu dalam menjalankannya.

Dengan membuat usaha, Kamu bukan hanya bisa menjadi nahkoda di kehidupan dirimu seorang saja. Kamu pun bisa menjadi kapal bagi kehidupan orang lain, yaitu dengan membuka lapangan pekerjaan. Ini lah manfaat yang bisa disebarkan oleh pengusaha kepada sesama.

Menjadi pengusaha memang tidak mudah. Kamu akan menemui berbagai tantangan yang bahkan belum pernah dihadapi sebelumnya. Seperti Bagaimana jeli melihat pasar, beradaptasi terhadap perubahan, memuaskan pelanggan, mengumpulkan modal, hingga bagaimana memasarkan produk yang dimiliki.

 Contoh Peluang Usaha

 

Berikut 6 Contoh Peluang Usaha Laris Manis

Ada banyak ide peluang usaha laris atau bisa dikatakan mendatangkan banyak pembeli yang bisa Kamu coba lakukan. Beberapa bisa dikerjakan sendiri, beberapa tidak bisa dikerjakan sendiri. Jadi, sebelum memilih untuk terjun dalam bisnis usaha, sebaiknya pertimbangkan dulu sumber daya dan kapasitas diri sendiri. Jangan sampai usaha yang dimulai dengan susah payah, harus hancur karena kurang persiapan dan salah perkiraan.

 

1. Usaha Pulsa Isi Ulang All Operator

Tidak dipungkiri bahwa pulsa merupakan produk terlaris yang paling banyak dibeli tiap harinya melalui transaksi online maupun offline. Kebutuhan akan pulsa bagi masyarakat sangat penting dalam bertransaksi paket data maupun pembayaran online.

 

2. Jualan Paket Data

Di zaman serba Internet, kuota data menjadi salah satu kebutuhan utama yang wajib terpenuhi. Apalagi di situasi yang mengharuskan orang-orang untuk bekerja maupun belajar dari rumah seperti saat ini. Sehingga paket nelpon, SMS apalagi Internet menjadi produk terlaris setelah pulsa isi ulang.

ARTIKEL FAVORIT  Penyaluran Dana Sedekah di Yayasan Fisabilillah Mandiri Pangkep

 

3. Bisnis Token Listrik

Listrik juga merupakan kebutuhan penting untuk beraktivitas tiap hari, barang-barang elektronik membutuhkan aliran listrik untuk dapat beroperasi. Maka dari itu, menjadi token listrik sebagai peluang usaha yang patut dipertimbangkan sebagai produk usaha jualan.

 

4. Pembayaran Tagihan Pascabayar

Tagihan bulanan seperti Air, Listrik, Telepon, Internet, Layanan Kesehatan, Cicilan, dan sebagainya sudah menjadi bagian sehari-hari masyarakat pada umumnya. Layanan tersebut juga merupakan kebutuhan penting yang harus terpenuhi untuk beraktivitas tiap harinya. Menyediakan jasa pembayaran tagihan PPOB patut diperhitungkan sebagai peluang usaha menjanjikan, ditambah lagi terdapat ketentuan denda jika pelanggan telat membayar.

 

Peluang Usaha di Aplikasi Kioser

 

5. Top Up Game Online

Setiap tahun termasuk di tahun 2020, 2021, maupun tahun berikutnya game tetap menjadi hiburan primadona bagi banyak kalangan, termasuk anak-anak, remaja bahkan dewasa. Games online senantiasa menawarkan pembelian in-game untuk memanjakan para pemainnya, menambah keseruan dalam bermain game. Menyediakan jasa top up voucher online game bisa menjadi bisnis kekinian yang patut dicoba.

 

6. Isi Saldo Dompet Digital

E-money atau biasa juga disebut uang elektronik tetap menjadi primadona sebagai alat pembayaran serba cashless ini. Di kota-kota besar, pembayaran metode ini sudah sangat wajar yang menjangkau hingga pembayaran transaksi kecil sekalipun. Jika kamu berada diperkotaan, sangat wajar memasukkan produk ini sebagai peluang usaha menguntungkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *