Cara Menggunakan Kioser untuk Jualan

Cara Menggunakan Kioser sebenarnya sangatlah mudah karena aplikasi ini memang didesain sesimpel mungkin untuk dapat digunakan semua kalangan entah itu yang belum pengalaman sama sekali dengan aplikasi online, ataupun yang sudah sedikit-sedikit mengenal aplikasi Pulsa & PPOB daring dari aplikasi lain sejenis Kioser.

Kioser itu sendiri merupakan aplikasi yang memang diperuntukkan untuk berjualan, jualan produk apa? Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Voucher Game, Saldo E-Money, PPOB, dan Lebih Dari 1600 Produk Lainnya.

Aplikasi dengan legalitas resmi PT KIOSER KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA sudah berdiri sejak tahun 2016 bulan Februari. Di play store sendiri, kioser sudah mendapat puluhan ribu ulasan positif para pengguna yang puas dengan aplikasi kioser ini.

 

Cara Menggunakan Kioser untuk Jualan

Cara Menggunakan Kioser untuk Jualan

 

Bangaimana cara menggunakan aplikasi kioser? gampang kok! Pertama untuk dapat menggunakan layanan kioser yang harus dilakukan ialah Mengunduh Aplikasi Kioser di Play Store terlebih dahulu.kemudian mendaftar Akun Kioser.

Ukuran file aplikasi ini sangat kecil sehingga menghemat penggunaan memori smartfphone, proses pendaftaran mudah dapat dilewati hanya beberapa tahapan saja, serta membuat akun kioser tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS.

 

Cara Memulai Bisnis di Kioser:

  1. Download Kioser di Play Store
  2. Registrasi Akun
  3. Deposit Saldo minimal Rp. 10.000
  4. Langsung bisa Jualan

Pengisian Saldo Kioser bisa melalui Bank BNI, Bank BRI, Bank BCA, Bank Permata, Bank MANDIRI, Mandiri Syariah Virtual Account, Alfamart, Alfamidi, Alfagroup, DanDan, Lawson, Indomaret, OVO, Gopay, DANA, Linkaja, Shopeepay, QRIS dan lainnya.

Dengan membuat akun di Kioser, semua produk langsung dapat dibeli setelah deposit saldo dan saldonya mencukupi untuk membeli suatu produk.

ARTIKEL FAVORIT  Bisnis Rumahan untuk Pemula? Mungkin Ini Cocok!

Harga-harga produk di layanan ini sudah disesuaikan khsusus untuk berjualan, jadinya Bisnis Reseller (menjual kembali) produk kioser bisa lebih untung. Untuk mendapatkan bonus saldo, pengguna juga dapat memanfaatkan fitur Downline. Selain itu, untuk lebih menerima banyak transaksi disarankan untuk menjual beragam produk, tidak hanya beberapa produk saja agar pembeli yang datang lebih banyak alhasil penghasilan lebih banyak pula.

 

Cara Transaksi di Kioser

  1. Buka Aplikasi Kioser
  2. Pilih Kategori Produk
  3. Masukkan Nomor Tujuan
  4. Pilih Operator & Nominal
  5. Beli

Semua panduan transaksi produk sudah dijelaskan pada artikel lain dalam website blog kioser ini, gunakan fitur pencarian dengan memasukkan kata kunci yang dicari untuk menemukan penjelasan dan tutorial pembelian.

 

Customer Service Kioser Online 24-Jam Setiap Hari:

  • Whatsapp (WA): 0821881711311
  • Live chat: Ada didalam aplikasi

 

Sosial Media Kioser:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *