Aplikasi Jualan Terpercaya buat Jualan Pulsa

Aplikasi Jualan Terpercaya merupakan aplikasi yang memiliki legalitas resmi atas nama perusahaan dan sudah berpengalaman dibidangnya yang telah berdiri kokoh sebagai layanan yang telah dipercayakan dan digunakan banyak orang. Salah satu poin penting sebuah aplikasi dapat dipercaya tentu komentar orang tentang aplikasi tersebut. Untuk melihat ulasan orang-orang yang menggunakan suatu aplikasi salah satunya dapat melalui laman play store.

Terdapat suatu aplikasi jualan yang dapat dipercaya dan amanah yang bisa ditemukan di halaman google store, Aplikasinya bernama Kioser, Aplikasi ini telah menerima banak sekali ulasan positif dari para pengguna yang puas menggunakan aplikasi ini, dan telah menerima rating tinggi lebih dari 4.5 dan telah mempertahankannya sejak lama.

 

Kioser: Aplikasi Jualan Terpercaya

Aplikasi Jualan Terpercaya: Kioser

 

Kioser, sebagai aplikasi belanja online terpercaya menyediakan beragam kategori produk seperti: Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Voucher Game, Saldo E-Money, PPOB PLN PDAM Indihome BPJS, dan Lebih Dari 1600+ Produk Lainnya.

Selain terpercaya, aplikasi ini juga disesuaikan khusus untuk dipakai berbisnis jualan sehingga harga-harga produknya murah jadinya lebih banyak keuntungan yang didapatkan dengan berjualan pakai aplikasi kioser.

Selain harga, kioser juga mengedepankan persoalan kelengkapan produk kioser. Nominal produk saldo tersedia hingga 1600+, yang terdiri dari beragam pilih produk paling laris manis dipasaran.

Kioser itu sendiri telah berdiri sejak Februari 2016 dengan legaltias resmi PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA yang sudah terdaftar di DITJEN AHU, rekening bank Kioser pun semuanya sudah terverifikasi dan terdaftar resmi atas nama perusahaan.

 

Mudah, Untung, dan GRATIS Bergabung Jadi Agen Jualan di Aplikasi Kioser

Kioser memberikan peluang kepada siapa saja yang ingin berbisnis jualan produk digital secara offline maupun online. Penjual dapat menjual beragam produk dengan nominal lengkap, harga terjangkau tanpa bergantung pada toko ataupun berjualan offline dengan toko.

ARTIKEL FAVORIT  Kuota Internet Paling Irit? Cek Aplikasi Kioser!

Untuk transaksi, kioser dapat diakses melalui aplikasi online dengan cepat dan mudah. Hanya beberapa langkah saja siapa saja bisa menjadi agen reseller resmi di kioser.

Bangaimana cara menjadi agen jualan di kioser? Caranya sangat mudah, tinggal mendownload aplikasi kioser di play store “Kioser Semua Bisa Jualan” kemudian Registrasi akun (Gratis tanpa dipungut biaya pendaftaran atupun bulanan).

Setelah memiliki akun, tinggal deposit saldo dengan minimal Rp. 10.000 melalui beragam metode pembayaran yang tersedia seperti transfer bank, virtual account, gerai retail, QRIS dan lainnya. Selanjutnya, saatnya berjualan ribuan produk dengan harga dan fitur serta layanan yang dibuat khusus dipakai berjualan di app kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *