Penyaluran Dana Sedekah di Yayasan Fisabilillah Mandiri Pangkep

Penyaluran Dana Sedekah di Yayasan Fisabilillah Mandiri Pangkep
Muh Yusuf selaku CEO & Founder Kioser menyerahkan Dana Sedekah yang telah terkumpul

 

Demi memenuhi kewajiban dan tanggung jawab yang telah dipercayakan oleh member Kioser, kami selaku pemegang amanat segera menyalurkan dana sedekah yang telah terkumpul pada periode 1 Agustus 2019 hingga 7 November 2019 di salah satu Yayasan yang membutuhkan di Kabupaten Pangkep.

Pemberian Dana Sedekah di Yayasan Panti Asuhan

Dana yang diterima Kioser disedekahkan pada Yayasan yang bernama Yayasan Fisabilillah Mandiri Pangkep, Yayasan tersebut juga termasuk bagian dari Panti Asuhan Hj. A. Hudayah Mawaddah Warahma Aisyiyah yang beralamat di Pundata Baji, Kec. Labakkang, Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan 90651.

CEO dan Founder Kioser, Muh Yusuf dalam hal ini mewakili para member menyerahkan secara simbolis dana sedekah. Senyum tawa pun terpancar dari wajah-wajah anak-anak asuhan yang menetap di yasasan itu.

Kioser sangat bangga dan berterimakasih atas amanat yang dianugerahkan oleh member-member setia Kioser. Yang mana hal ini juga menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki Kioser, dimana selain member mendapat keuntungan berupa kemudahan bertransaksi, sekaligus turut bersedekah pada orang-orang yang membutuhkan di pelosok-pelosok daerah.

Semoga penerima dana sedekah dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya, dan yang menyedekahkan mendapat ampunan yang besar dari Tuhan dan pintu Surga terbukakan lebar-lebar untuknya.

Bertransaksi di Kioser Sekaligus Bersedekah

Segera perbanyak transaksimu di Kioser, semakin sering bertransaksi maka semakin banyak orang-orang yang membutuhkan terbantu. Perlu diingat, Kioser disini bukannya mengambil dana berupa saldo member untuk diperuntungkan disedekahkan disetiap transaksi, namun Kioser sendirilah selaku penyedia layanan yang memberikan sedekah berkat transaksi yang dilakukan oleh member terlepas berapapun nominalnya.

ARTIKEL FAVORIT  Kioser, Aplikasi Reseller Garena Shell Murah

Ayo transaksi di Kioser! Ayo bersedekah! Kioser Semua Bisa Jualan!

“Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api.” (HR Tirmidzi)

Download Aplikasi Kioser di Google Play Store atau Akses via Web Browser Kioser.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *