Usaha Modal Kecil Untung Besar? Coba Kioser!

jualan modal rendah

 

Usaha Modal Kecil Untung Besar dapat diraih apabila melakoni bisnis yang cocok dan alat bisnis yang paling tepat. Meskipun dengan modal sedikit tetap dapat meraup keuntungan tinggi apabila menjalankan bisnis jualan produk yang paling banyak laku, dan menggunakan aplikasi jualan yang tepat.

Jualan produk di kioser bisa berpotensial menghasilkan banyak keuntungan dari setiap transaksi atau setiap pembeli yang membeli. Dengan tidak hanya menyediakan 1 kategori produk saja misal pulsa, melainkan menjual produk yang besar kemungkinan laris manis lainnya seperti token listrik, top up game, saldo uang digital, paket data dan lainnya.

 

Jualan Modal Kecil, Untung Besar pakai Aplikasi Kioser

Aplikasi Kioser adalah layanan pembelian produk laris manis seperti; pulsa isi ulang, paket internet, token listrik, pulsa transfer, paket nelpon, paket SMS, saldo e-money, top up game, voucher game, TV kabel, voucher Wifi ID, masa aktif kartu/kuota, voucher digital dan lainnya.

Minimal pengisian saldo di kioser hanya Rp. 10.000 sudah bisnis jualan lebih dari 1600+ nominal dari beragam macam kategori produk.

Proses pendaftaran mudah dan cepat, hanya mengisi data diri singkat yang dibutuhkan, kemudian deposit saldo maka sudah saatnya langsung jualan untung banyak bareng Kioser!

 

Bagaimana Cara memulai usaha di kioser?

Caranya mudah banget kok! tinggal unduh aplikasi kioser di play store, cari aplikasinya yang bernama “Kioser Semua Bisa Jualan” unduh dan langsung pasang aplikasi di smartphone.

Setelah punya aplikasinya, lakukan registrasi dengan mengisi data diri yang tersedia. Lalu deposit saldo minimal Rp. 10.000 melalui beragam metode yang disediakan seperti QRIS, Bank Transfer, Virtual Account, dan Gerai Retail.

ARTIKEL FAVORIT  Bisnis Online Modal 10 Ribu Saja? Download Kioser!

 

Cara Mendapatkan Untung Banyak dari Kioser

  • Jualan produk digital di kioser
  • Jual banyak produk, tidak hanya beberap produk saja
  • Ajak sebanyak-banyaknya orang daftar dan transaksi di kioser sebagai Downline
  • Promosikan jualan
  • Tawarkan pelayanan maksimal
  • Andalkan promo murah seperti flash sale, event mingguan/bulanan yang sering diadakan kioser

 

Butuh Bantuan? Ada Pertanyaan, Keluhan? lainnya seputar Kioser? 👌 Hubungi CS Online 24-Jam Setiap Hari (Tanpa Libur):
  • Live Chat di Aplikasi atau via WhatsApp (082188171131).
Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

 

Usaha Modal Kecil Untung Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *