Penyaluran Donasi Bencana NTT Berhasil Tersalurkan!

 

Terimakasih banyak atas partisipasi yang antusias dari para juragan-juragan kioser dari seluruh Indonesia, atasnya telah terkumpul sejumlah dana donasi yang telah berhasil disalurkan ke korban bencana alam banjir dan longsor di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dana donasi yang disalurkan semoga dapat membantu dan meringankan beban masyarakat setempat untuk bertahan dan tetap dapat melanjutkan aktivitasnya pasca bencana seperti biasa kembali.

 

Donasi Korban Bencana Alam NTT dan Sekitarnya

Sebelumnya seperti yang diketahui, telah terjadi bencana angin kencang disertai hujan lebat yang mengguyur beberapa daerah di NTT. Akibatnya, terjadi banjir bandang dan longsor di berbagai wilayah di NTT.

Musibah banjir dan tanah longsor ini merusak beragam fasilitas umum sekaligus memakan banyak korban jiwa.

Disamping korban jiwa, bencana alam ini juga turut mengakibatkan banjir yang merendam ratusan rumah mengakibatkan warga terpaksa mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Dan akhirnya pada.. Senin 26 April 2021 Tim Kioser Peduli telah menyalurkan bantuan kemanusiaan yang telah dikumpulkan dari para Juragan Kioser di seluruh Indonesia sebesar Rp 7.012.758 telah disalurkan kepada warga yang terdampak bencana banjir bandang & longsor Flores Timur.

 

Penyaluran Donasi Bencana NTT Berhasil Tersalurkan

 

Donasi yang Juragan berikan sangatlah berarti untuk meringankan beban mereka. Terimakasih atas kebaikan hati Juragan, semoga menjadi nilai pahala & dilipat gandakan oleh Tuhan yang maha esa terutama di bulan suci yang mulia ini di Bulan Ramadhan 1442 ini.

Kedepannya Kioser akan terus mengadakan event serupa yakni donasi atas dasar membantu masyarakat di seluruh Indonesia yang terdampak bencana atau musibah.

Seperti sebelumnya, Donasi dalam rangka Bencana Mamuju & Majene SulBar, Penanganan Virus COVID-19, dan masih banyak lainnya.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Menambah Penghasilan di Rumah bersama Kioser

Disamping itu, tetap ada di Kioser yang namanya transaksi sama dengan sedekah… fitur tetap berjalan seperti biasa, yang mana semakin banyak transaksi yang dilakukan pengguna maka otomatis transaksi tersebut bernilai sedekah.

Setiap transaksi sama dengan sedekah akan dikumpulkan kemudian disalurkan ke masyarakat paling membutuhkan.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

 

Butuh Bantuan? Ada Pertanyaan, Keluhan? lainnya seputar Kioser? Hubungi CS Online 24-Jam Setiap Hari (Tanpa Libur):

  • Live Chat di Aplikasi atau via WhatsApp (082188171131).

 

Penyaluran Donasi Bencana NTT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *