Cara Jadi Agen Pulsa dengan Aplikasi KIOSER

 

Jadi agen pulsa dan produk-produk digital yang menyediakan harga produk-produk dengan harga awal yang lebih terjangkau untuk kemudian dijual kembali dengan menaikkan sedikit harganya untuk mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi pembeli.

Menjadi agen produk digital tidak hanya menjual satu produk saja, melainkan menjual beragam kategori produk seperti pulsa isi ulang, paket internet, token listrik, pulsa transfer, paket nelpon, paket SMS, saldo e-money, top up game, voucher game, TV kabel, voucher Wifi ID, masa aktif kartu/kuota, voucher digital dan lainnya.

 

Untung Banyak Jadi Agen Pulsa Kioser dari Setiap Transaksi

Bagaiamana bisa menjadi agen pulsa meraup banyak pundi-pundi rupiah?

Jawabannya dengan menggunakan aplikasi agen pulsa yang tepat! salah satunya ialah APLIKASI KIOSER. App ini salah satu aplikasi yang memberikan peluang bisnis kepada siapa saja yang ingin meraup keuntungan dengan jualan.

Disamping menggunakan aplikasi yang tepat, seorang agen juga tidak boleh hanya mengandalkan 1 produk saja melainkan banyak produk selain pulsa itu sendiri. Kioser memang tidak hanya menyediakan produk pulsa all operator saja, melainkan tersedia lebih 1600+ nominal produk lainnya.

Bayangkan saja, jika sambil jualan pulsa kamu juga menjual produk digital paling laris manis dipasaran lainnya top up voucher game, jasa pembayaran tagihan bulanan, paket internet (nelpon, SMS, internet) dan produk laku keras lainnya.

 

Cara Daftar Menjadi Agen Pulsa dengan Aplikasi

Pertama, kami harus mendownload aplikasi kioser di play store. Buka aplikasi playstore kemudian cari aplikasi bernama “Kioser Semua Bisa Jualan“, unduh dan pasang aplikasinya di smartphone.

Kedua, Isi data diri singkat dengan lengkap dan asli. Masukkan data seperti nomor ponsel, nama lengkap dan data diri yang mudah diisi lainnya.

ARTIKEL FAVORIT  Penghasilan Tambahan dari Internet untuk Pelajar pakai Kioser

Ketiga. deposit atau isi saldo akunnya dengan minimal pengisian saldo hanya Rp. 10.000. Tersedia metode pengisian saldo melalui transfer antar bank, virtual account, gerai retail, dan QRIS (layanan aplikasi uang digital OVO, Gopay, LinkAja, DANA).

 

 

Layanan bantuan dan pusat media informasi kioser:

  • Dapatkan juga informasi seputar kioser melalui sosial media resmi kioser di Facebook, dan Instagram.
  • Kioser punya layanan bantuan online 24-jam setiap hari, hubungi customer service kioser via WA 082188171131 atau Live Chat di aplikasi kioser (pojok kanan atas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *