Kenapa Harus Jualan Pulsa di Kioser?

Jualan Pulsa di Kioser

 

Jualan pulsa adalah salah bisnis yang menguntungkan yang menghasilkan keuntungan penghasilan setiap transaksi, semakin banyak pembeli semakin banyak pula keuntungan yang akan didapatkan.

Pulsa pun ada sangat banyak operator dan nominal pulsanya, semakin banyak pilihan operator dan nominal yang ditawarkan ke calon pembeli maka semakin besar peluang pembeli datang membeli di usaha jualan pulsa yang kamu lakoni.

 

Kelebihan Jualan Pulsa di Kioser!

  • Daftarnya mudah dan gratis-tis-tis!
  • Produknya ada banyak loh! Cocok banget buat Jualan! Ada 1.600+ produk,
  • Minimal deposit saldonya rendah, cuma Rp 10.000,
  • Transaksi sama dengan sedekah, tiap transaksi terhitung sedekah,
  • Tanpa masa aktif akun dan saldo,
  • Customer service online 24 jam setiap hari
  • Bisa Transaksi hampir seharian penuh!
  • Akun dan saldo, keamannya terjamin
  • Alamat, legalitas perusahaan sah dan jelas
  • Metode Deposit Lengkap (Alfamart, Indomaret, QRIS, Gopay, OVO, Dana, LinkAja, Shopeepay, Virtual Account, Bank BCA, BSI, BRI, BNI, dan Mandiri).

 

Pakai Kioser, bisa Jualan Pulsa dan Produk Laris Manis lainnya!

Seperti yang dijelasin sebelumnya, kioser tidak hanya punya produk pulsa aja! Jadi mau lebih untung jualan? yaa jual juga produk selain pulsa… produk apa aja kah itu?

Kioser dipakai buat jualan; pulsa isi ulang, paket internet, token listrik, pulsa transfer, paket nelpon, paket SMS, saldo e-money, top up game, voucher game, TV kabel, voucher Wifi ID, masa aktif kartu/kuota, voucher digital dan lainnya.

Dengan harga yang udah disesuiain khusus buat dijual kembali! Harga semakin terjangkau, harga bisa dinaikkan sesuai keinginan untuk dapatin keuntungan melimpah dengan berjualan produk digital pakai aplikasi kioser.

 

Tunggu apalagi? dapatin aplikasi jualan kioser di playstore HP kamu! cari aplikasinya “Kioser Semua Bisa Jualan“. Pasang aplikasinya di smartphone kamu! dan buat akun (registrasi), selanjutnya tinggal isi saldo akunnya minimal Rp. 10.000 melalui beragam metode yang disediain kioser!

ARTIKEL FAVORIT  8 Manfaat Sedekah yang Wajib Kamu Tahu!

 

Jualan Pulsa di Kioser

 

Butuh Bantuan? Ada Pertanyaan, Keluhan? lainnya seputar Kioser? 👌 Hubungi CS Online 24-Jam Setiap Hari (Tanpa Libur): Live Chat di Aplikasi atau via WhatsApp (082188171131).
Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:
Facebook: kiosercom
Instagram: @kiosercom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *