Kenapa Harus Isi Saldo Banyak? ketimbang Sedikit?

 

Saldo adalah mata uang yang di kioser yang dapat diisi dengan beragam metode pembayaran yang disediakan seperti gerai retail (minimarket), virtual account, transfer bank, QRIS, dan lainnya.

Pengisian saldo cepat dan mudah, hanya hitungan detik hingga 15 menitan saldo akan masuk otomatis… asalkan transfer sesuai prosedur tiket deposit yang dibuat di aplikasi dan website kioser.com.

Kioser dapat digunakan melalui website di web browser atau paling simpelnya melalui aplikasi mobile yang dapat diunduh melalui google play store. Cari aplikasi “kioser semua bisa jualan“, unduh dan pasang aplikasinya di smarthpone.

 

Kenapa Harus Ngisi Saldo Banyak-banyak?

Seperti yang diketahui kioser punya banyak sekali pilihan nominal produk dari berbagai macam kategori dan pilihan nominal produknya. Kioser menyediakan produk seperti; pulsa isi ulang, paket internet, token listrik, pulsa transfer, paket nelpon, paket SMS, saldo e-money, top up game, voucher game, TV kabel, voucher Wifi ID, masa aktif kartu/kuota, voucher digital dan lainnya.

Bagaimana? produk-produk kioser semua sangat dibutuhkan, dan penting untuk menjalani kehidupan sehari-hari… jika saldonya tiba-tiba menipis dan pada saat butuh-butuhnya maka akan cukup kesulitan. Selain itu, kioser nyediain nominal-nominal produk besar dan kecil sekalipun, pembeli kemungkinan akan banyak berdatangan membeli nominal produk yang besar.

Dengan mengisi saldo kioser lebih banyak sama saja dengan memiliki dompet digital yang dapat ditukar menjadi sangat banyak pilihan produk digital… apalagi harganya murah-murah! harga terjangkau untuk dijual kembali dengan harga yang lebih menguntungkan untuk para pelaku agen usaha jualan!

 

Isi Saldo Kioser melalui Apa aja?

  • Transfer Bank (Bank BNI, BRI, BCA, Permata, Syariah Indonesia (BSI), MANDIRI,
  • Virtual Account,
  • Gerai Retail(Alfamart, Alfamidi, Alfagroup, DanDan, Lawson),
  • QRIS (OVO, Gopay, DANA, Linkaja, Shopeepay, QRIS Bank) dan layanan QRIS lainnya…
ARTIKEL FAVORIT  Top Up Saldo Kioser via Beragam Pilihan

 

Butuh bantuan? hubungi layanan customer service melalui whatsapp 082188171131 atau live chat yang ada didalam aplikasi kioser. Layanan bantuan ini online 24-jam setiap hari, siap menjawab pertanyaan dan menyelesaikan kendala pengguna yang berkaitan dengan layanan kioser.

 

Informasi-informasi terkait kioser juga dapat dilihat melalui sosial media facebook dan instagram maupun blog.kioser.com ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *