Bisnis Online Modal 10 Ribu Saja? Download Kioser!

Bisnis Online Modal 10 Ribu Saja

 

Bisnis Online Modal 10 Ribu yang bisa kamu jalanin dari rumah hanya dengan bermodalkan uang 10 ribu dengan berjualan produk-produk digital paling laku keras dipasaran menggunakan aplikasi jualan yang menawarkan bisnis modal rendah dan keuntungan melimpah.

Pakai modal minimal Rp. 10.000 kamu sudah bisa berbinis jualan produk seperti pulsa all operator, paket data, token listrik, voucher game, saldo e-wallet, jasa bayar tagihan bulanan pascabayar, dan masih banyak lagi.

 

Cara Berbisnis Online Modal 10 Ribu pakai Aplikasi Kioser:

Pertama kamu wajib punya aplikasi dan akun kioser, aplikasinya dapat kamu unduh di play store “Kioser Semua Bisa Jualan“. Kemudian buat (daftar) akun kioser, prosesnya mudah banget kok! tinggal isi nomor ponsel, nama lengkap, serta PIN/kata sandi maka akun kioser kamu udah jadi!

Kedua, saatnya isi saldo kioser minimal Rp. 10 ribu tadi, kamu bisa isi 24 jam setiap hari via beragam metode yang disediain seperti transfer-transfer bank melalui rekening atau nomor rekening virtual, gerai retail (minimarket), dan QRIS (aplikasi e-wallet OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, Gopay).

Ketiga, saatnya berjualan! jualan produk digital sebanyak mungkin, tidak cuma 1 atau 2 produk saja bahkan semua produk-produk yang Kioser sediain. Karena selain kategori produk yang banyak, nominalnya pun juga banyak jadi kamu jualin tuh sebanyak yang kamu bisa dan jangan lupa promosikan juga jualan kamu ke sosial media, grup sosial, atau buka warung di rumah kamu, pokoknya ada banyak cara deh…

Kamu juga bisa raup keuntungan tambahan alias saldo gratis dengan ajak orang-orang sebanyak mungkin buat daftar dan transaksi di kioser… caranya dengan manfaatin fitur downline, masukkan kode downline kamu pada saat pendaftaran pada orang yang kamu ajak agar setiap transaksinya akan berbuah saldo gratis ke akun kioser kamu!

ARTIKEL FAVORIT  Reseller Voucher Game Murah dan Terlengkap

 

Apa itu Kioser?

Kioser adalah aplikasi jualan produk digital paling lengkap dengan harga yang udah disesuaikan untuk dijual kembali (reseller) agar para agen dapat meraup keuntungan maksimal ditambah dengan menjual ribuan nominal produk, jadi kesempatan pembeli membeli pun semakin tinggi. Tidak lupa pulsa, produk kioser terjamin, yang artinya kemungkinan terjadi kendala transaksi terbilang kecil dan prosesnya pun cepat bahkan hanya hitungan detik.

 

Produk apa aja di Kioser?

Pulsa isi ulamg, paket internet, token listrik, pulsa transfer, paket nelpon, paket SMS, saldo e-wallet (uang digital), voucher game online, TV kabel, voucher Wifi ID, masa aktif paket dan nomor, voucher makan, pembayaran tagihan bulanan dan lainnya.

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi Kioser melalui:

  • Live Chat Ada didalam aplikasi
  • WhatsApp (WA) 082188171131.

 

Bisnis Online Modal 10 Ribu Saja

 

Dapatkan Informasi Terbaru seputar Kioser melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *