Perbanyak Transaksi, Perbanyak Sedekah di Kioser

Perbanyak Transaksi, Perbanyak Sedekah di Kioser

Kioser adalah aplikasi jualan produk digital tidak hanya sebagai sebagai alat untuk berbisnis menghasilkan keuntungan, pundi-pundi rupiah berlimpah namun kioser merupakan aplikasi yang tetap mempertahankan kuat aspek sosialnya, yakni sedekah.

Aplikasi ini memiliki konsep unik, yang mana “Setiap Transaksi terhitung Sedekah“, itu artinya melakukan transaksi pembelian produk apa saja di kioser maka terhitung sebagai sedekah ke masyarakat paling membutuhkan seperti panti asuhan, korban bencana, dan yayasan sosial media.

Dana sedekah akan dikumpulkan dan segera didonasikan ke orang-orang yang paling membutuhkan bantuan seperti yang disebutkan diatas. Dokumentasi bantuan sedekah dapat dilihat di menu sedekah langsung di aplikasi kioser.

Transaksi sama dengan Sedekah di Kioser:

Setiap satu kali transaksi terhitung satu kali sedekah, semakin banyak transaksi semakin banyak sedekah. Sedekah mendatangkan keberkahan yang secara tidak langsung tentu mendatangkan juga banyak maanfaat.

Dana sedekah tidak diambil dari saldo member kioser, melainkan dari kioser yang menghitung tiap transaksi di aplikasinya sebagai sedekah. Sama sekali saldo agen tidak berkurang.

Beberapa Manfaat Bersedekah untuk Diri Sendiri:

Sedekah adalah kegiatan sosial yang memiliki sangat banyak manfaat yang tentunya bagi orang-orang yang membutuhkan, namun meski tak nampak secara langsung sedekah juga berpengaruh pada diri kita sendiri. Berikut beberapa manfaat yang didapatkan dengan bersedekah bagi diri sendiri:

Meningkatkan empati sosial

Bersedekah semata-mata untuk bantuan kepada orang-orang yang membantu melatih empati kita terhadap orang lain. Hal lain yang dapat dilakukan untuk menumbuhkan rasa empati adalah dengan memanfaatkan sosiologi dalam kehidupan.

Melatih pikiran positif

Bagi orang yang bersedekah dengan sukarela mengurangi bahkan tidak akan ada kekhawatiran dirinya. Manfaat positif tentang sedekah ini, akan membuat otak berpikir bahwa apa yang telah dilakukan itu akan memberikan manfaat jangka panjang.

ARTIKEL FAVORIT  Penyaluran Dana Sedekah di Yayasan Fisabilillah Mandiri Pangkep

Terhindar dari sifat kikir

Ini adalah salah satu sifat buruk yang perlu dihindari. Sebagai makhluk sosial, kita tidak boleh sombong menganggap bahwa apa yang di dapat itu karena usahanya sendiri. Karenanya, manfaat sedekah akan mengingatkan kita untuk tidak memiliki sifat pelit.

Mendapat perasaan bahagia

Dengan bersedekah akan mendatangkan kebahagiaan. Dengan membelanjakan kekayaan dengan cara kebaikan untuk membantu orang lain akan mendorong produksi hormon kebahagiaan di otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *