Mau Saldo Kioser Gratis? Begini Caranya!

Saldo gratis dapat digunakan untuk membeli produk-produk kioser seperti pulsa, paket data, kuota internet, kuota nelpon, kuota SMS, saldo e-money, pembayaran tagihan bulanan pascabayar (PPOB) dan masih banyak lagi.

Kioser itu sendiri merupakan aplikasi jualan dengan tagline-nya “Semua Bisa Jualan”, memiliki ribuan produk dengan pilihan nominal lengkap dan harga lebih terjangkau. Sehingga, berjualan pakai Kioser jadi jauh lebih untung.

Mengajak teman, kerabat, sahabat, keluarga ataupun orang lain jadi lebih mudah berkat beragam fitur dan kelebihan yang dimiliki Kioser, seperti:

  • Pendaftaran Mudah dan Gratis
  • Harga dan Produk Cocok Untuk Jualan Pulsa & 1.600+ Produk Lainnya
  • Deposit rendah, hanya Rp 10.000
  • Setiap Transaksi Sudah Terhitung Sedekah
  • Masa Aktif Akun Selamanya (Tanpa Biaya Bulanan)
  • Layanan Bantuan 24 Jam Setiap Hari
  • Transaksi Dapat dilakukan 24 Jam Setiap Hari
  • Sistem Keamanan Tinggi
  • Perusahaan dengan Legalitas Jelas dan Lengkap
  • Metode Deposit Lengkap (Gerai Retail, Alfamart, Indomaret, QRIS, Gopay, Ovo, Dana, LinkAja, Shopeepay, Virtual Account, Bank BCA, BRI, BNI, dan Mandiri)

Bangaimana Cara Dapat Saldo Gratis di Kioser?

Cara mendapatkan saldo gratis di kioser sangatlah mudah, juragan hanya perlu mendapatkan downline sebanyak mungkin… maka otomatis setiap transaksi yang dilakukan downline-nya akan mendapat bonus saldo gratis yang dapat dibelanjakan kembali untuk membeli produk-produk kioser.

Berikut langkah-langkah mendapatkan saldo gratis:

  1. Buka aplikasi kioser
  2. Pergi menuju menu ‘Downline
  3. Salin Link Downline atau Kode Downline
  4. Ajak sebanyak mungkin orang untuk bergabung dan bertransaksi di Kioser
  5. Share link downline ke sosial media ataupun media lainnya, atau instruksikan calon downline untuk memasukkan kode downline pada saat registrasi di Aplikasi Kioser.

Dapatkan downline sebanyak mungkin untuk mendapatkan lebih banyak saldo gratis! Saldo downline akan otomatis masuk setiap si downline melakukan transaksi pembelian di layanan Kioser-nya.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Deposit Kioser melalui QRIS Gopay

Dengan memiliki banyak downline, saldo gratis mengalir terus-menerus dikumpulkan kemudian dapat digunakan untuk berbelanja ribuan produk kioser.

Masih Punya Pertanyaan, terkait Downline maupun Hal lainnya Berkaitan dengan Kioser? Hubungi Customer Service melalui: Live chat: Langsung dalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 082188171131.

Dapatkan Informasi seputar Kioser: Dapatkan informasi lengkap dan terbaru melalui; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *