Event Saldo GRATIS Kioser

Kioser mengadakan event bagi-bagi saldo kioser gratis dengan total senilai Rp. 1.000.000 atau 1 juta rupiah hanya dengan mengisi pertanyaan-pertanyaan survei saja. Pertanyaannya pun sangat mudah, bagi para pengguna setia kioser pasti bisa menyelesaikan misi yang diberikan dengan gampang!

Hadiah saldo gratis dapat digunakan sama seperti saldo kioser seperti biasa, untuk transaksi produk-produk kioser seperti: pulsa, paket internet, paket nelpon, voucher game, top up game, bayar tagihan bulanan pascabayar, token listrik PLN, dan produk lainnya yang ada di kioser.

Jadi jika kamu menjadi salah satu pemenangya, dan mendapat saldo gratisnya… saldonya dapat digunakan kembali untuk membeli saldo e-money (OVO, Gopay, ShopeePay, LinkAja), paketan, mengisi pulsa, bayar tagihan listrik, internet, air, dan masih banyak lagi!

Event Saldo GRATIS Kioser (23-24 Januari 2021)

Untuk dapat berpartisipasi dalam event ini, haruslah memenuhi persyaratan yang mestinya simpel dan sangat mudah jika sudah mengenal akrab kioser itu sendiri. Berikut syarat dan ketentuan event bagi-bagi saldo gratis kioser periode Januari 2021:

  • Peserta event wajib telah mendownload dan mendaftar KIOSER.
  • Wajib sudah pernah Deposit dan Transaksi di KIOSER.
  • Setiap orang terhitung 1 kali isi survei.
  • Pemenang akan diumumkan di sosial media resmi (facebook, instagram) KIOSER pada tanggal 27 January 2021.
  • Periode event ini berlangsung pada tanggal 23 Januari 2021 sampai 26 Januari 2021.
  • Pendaftaran Kioser, Berpartisipasi dalam Event ini tidak dipungut biaya alias GRATIS.
  • Hanya untuk 10 orang pemenang, hadiah akan diberikan dalam bentuk Saldo Kioser (bisa dipakai transaksi produk-produk Kioser).
  • Event ini murni ditujukan untuk pengguna setia kioser.

Belum punya KIOSER? Download Aplikasi “Kioser Semua Bisa Jualan” di Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app, Unduh dan Instal Aplikasinya! Buat akun (Daftar) Kioser, kemudian segera deposit dan transaksi!

ARTIKEL FAVORIT  Kioser Bagi-bagi Saldo Gratis di Event Shake Sahur

Survei ini sifatnya malah demi kepentingan bersama untuk membangun kioser menjadi aplikasi yang lebih baik lagi, lebih memberikan pelayanan terbaik! tunggu apalagi? buruan jawab survei-nya baik, jujur dan benar melalui LINK: bit.ly/saldogratis1jt

Jika link diatas tidak dapat terbuka, alternatif dapat membuka link pengisian survei berikut dibawah ini:

https://forms.gle/s8m36z4WBJ9PWChQ7

Jangan lupa SHARE sebanyak-banyaknya event!

Buruan ikutan! Siapa tau kamu salah satunya yang jadi pemenangnya?!

Pemenang akan kami pilih dan validasi secara cermat, jadi pastikan memenuhi persayarat ketentuan dengan baik dan benar yah!

Punya Pertanyaan? Hubungi Customer Service melalui:

Live chat: Langsung dalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 082188171131.

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

4 Comments

  1. Saya dari dulu sampai sekarang senang memakai Aplikasi Kioser karena Hampir semua Transaksi bisa di lakukan di Kioser ini. Doaku mudah2an kioser makin berkembang lagi kedepannya dalam semua transaksi dan jadi aplikasi nomor 1. Aminn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *