Penyaluran Dana Sedekah Juragan Kioser di Panti Asuhan Assalam

 

Penyaluran Dana Sedekah para juragan-juragan kioser yang telah terkumpul dari setiap transaksi yang dilakukan semua pengguna kioser, terhitung Rp. 1 setiap transaksi, yang dikumpulkan kemudian didonasikan ke masyarakat paling membutuhkan.

Seperti yang kamu ketahui, transaksi di kioser sama dengan bersedekah ke orang-orang yang paling membutuhkan bantuan seperti panti asuhan, yayasan sosial, korban bencana dan lainnya. Ketika total nominal sedekah sudah melebih Rp. 1.000.000 pihak kioser akan segera menyalurkan dana tersebut ke masyarakat paling membutuhkan uluran tangan kita semua seperti yang disebutkan tadi.

 

Penyaluran Sedekah Periode 1 Septemeber-16 Oktober 2021 di Panti Asuhan Assalam

Kioser adalah layanan pembelian produk digital terlengkap dan harga terjangkau, cocok banget buat kamu pakai buat pemakaian pribadi apalagi buat jualan (reseller). Produk apa yang dipunyainya? ada pulsa, paket internet, paket SMS, paket nelpon, token listrik, PPOB, saldo uang digital, voucher digital dan lainnya.

 

PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA telah menyalurkan seluruh dana sedekah dengan lancar ke salah satu panti asuhan di kota Makassar:

Nama: Panti Asuhan Assalam.

Alamat: Jl. Bangkit Raya, Kassi-Kassi, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221, Indonesia.

Total dana sedekah yang disalurkan: Rp. 1.500.000.

 

Kioser sama sekali tidak mengambil sepeserpun dari dana sedekah tersebut, dana sedekah itu juga bukan diambil dari saldo pengguna kioser namun inisiatif pihak kioser mengadakan fitur 1x transaksi sama dengan sedekah Rp. 1.

Sejauh ini tidak hanya dari fitur sedekah dari transaksi ini, kioser juga seringkali ngadain fitur sedekah secara langsung yang mana pengguna kioser dapat langsung mendonasikan saldo kiosernya. Fitur sedekah secara langsung ini biasanya diadakan jika terjadi bencana yang sangat berdampak ke masyarakat Indonesia seperti penanganan COVID-19, bencana alam di NTT, gempa Sul-Bar di Majene & Mamuju, banjir nasional di Sulawesi.

ARTIKEL FAVORIT  Transaksi sama dengan Sedekah di Kioser

Kamu bisa melihat dokumentasi penyaluran dana sedekah kioser di sosial media Facebook, Instagram, blog kioser dan di aplikasi kioser sendiri pada menu sedekah.

 

Ayo transaksi sebanyak-banyaknya produk-produk kioser! semakin banyak transaksi kamu semakin berkah dan bernilai ibadah pula!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *