Transaksi sama dengan Sedekah di Kioser

Kioser merupakan aplikasi berbisnis jualan dengan beragam benefit, memberikan kemudahan dan kesempatan bagi siapa saja untuk memulai usaha jualan menggunakan aplikasi online.

Dengan proses pendaftaran cepat dan mudah, hanya beberapa langkah saja siapa saja bisa menjadi agen resmi member Kioser tanpa proses ribet ataupum biaya tambahan yang memberatkan untuk memulai berbisnis pakai Kioser. Pendaftaran agen Kioser sama sekali tidak dipungut biaya apapun, alias 100% gratis tanpa biaya awal, bulanan, ataupun biaya-biaya lainnya yang dipungut aplikasi lain.

 

Aplikasi Bisnis dengan Nilai Sosial Didalamnya

 

Tiap Transaksi terhitung sedekah tak peduli berapapun nilainya asal transaksi produk yang memiliki harga didalamnya maka otomatis terhitung sedekah.

Kioser memang aplikasi yang ditujukan untuk berbisnis jualan, namun tetap memepertahankan aspek yang tak kalah penting yakni Sosial. Dengan mengadakan fitur sedekah ini, semakin banyak transaksi suatu pengguna kioser, maka semakin banyak sedekah yang diberikan.

Khusus untuk fitur sedekah sama dengan transaksi, Dana sedekah sama sekali tidak diambil dari saldo member, hitungan sedekah diambil dari jumlah transaksi yang mana pihak kioser sendiri yang berinisiatif memberikan sedekah dari tranaksi yang dilakukan penggunanya.

Namun untuk beberapa kasus tertentu, pengguna kioser juga dapat memberikan sedekah langsung menggunakan saldo kioser jika pihak kioser mengadakan event fitur sedekah di aplikasi tergantung bila mana ada kejadian tertentu seperti bencana alam di Palu, pandemi COVID-19 dan sebagainya.

 

Sedekah dikumpulkan kemudian didonasikan

Sedekah ditampung dengan nominal diatas Rp. 1.000.000, jika sudah diatas nominal tersebut, Dana akan didonasikan ke masyarakat kurang mampu seperti panti asuhan, yayasan sosial, korban bencana, dan masyarakat paling membutuhkan lainnya.

Pihak kioser sama sekali tidak mengambil dana sepeserpun, keseluruhan total dana sedekah akan diberikan secara penuh ke pihak yang paling membutuhkan yang berada dijangkauan pihak Kioser.

ARTIKEL FAVORIT  8 Manfaat Sedekah yang Wajib Kamu Tahu!

Dokumentasi penyaluran sedekah akan diberitakan langsung dalam aplikasi kioser pada menu “Info”, Sosial Media resmi kioser instagram & facebook, dan blogkioser.

 

Customer Service Online 24 Jam Setiap Hari:

  • Whatsapp: +6282188171131
  • Live chat: Ada didalam aplikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *