Bayar Tagihan IndiHome dan Tagihan lainnya pakai Kioser

 

Bayar Tagihan IndiHome dengan proses cepat dan mudah, serta biaya admin rendah langsung melalui aplikasi online buat melakukan pengecekan kemudian pembayaran tagihan pascabayar tiap bulannya. Kioser adalah app yang dapat kamu gunain buat bayar beragam jenis tagihan bulanan termasuk telkom indihome, BPJS, PLN, pulsa pascabayar, PDAM dan lainnya.

 

Cek dan Bayar Tagihan IndiHome, PLN, BPJS, PDAM, Pulsa Pascabayar

Pakai aplikasi PPOB kioser kamu bisa lunasin tagihan beragam layanan pascabayar termasuk ngecek jumlah tagihannya terlebih dahulu baru kemudian membayar tagihan menggunakan saldo kioser. Saldo kioser dapat kamu isi melalui beragam metode pembayaran yang disediain, seperti QRIS, transfer bank, virtual account dan gerai retail (minimarket).

Aplikasi kioser bisa kamu gunain buat cek tagihan bulanan kamu kemudian tinggal bayar tagihan dengan biaya admin rendah. Detail tagihan dapat langsung kamu print langsung melalui aplikasi melalui printer bluetooth thermal ataupun printer biasa dengan menyimpan file .PDF, hasil print-nya sendiri dapat kamu edit seperti biaya admin, nama toko dan lain-lain.

 

Gimana Cara Cek dan Bayar Tagihan IndiHome?

  1. Buka aplikasi kioser
  2. Pilih jenis tagihan
  3. Masukkan nomor pelanggan
  4. Cek tagihan
  5. Perhatikan informasi detail tagihan
  6. Bayar tagihan

Pastiin saldo kamu mencukupi sebelum bayar tagihan kamu yah! dan pastiin juga kamu bayar tagihan tepat waktu, buat hindarin denda yang membebankan jumlah tagihan yang harus kamu bayar.

Setelah pembayaran tagihan berhasil, kamu bisa cetak struk atau menyimpan file struknya untuk disimpan ataupun di edit nantinya.

Pembayaran tagihan di kioser sah dan valid, kamu bisa langsung cek apakah tagihannya berhasil/lunas terbayar langsung di website ataupun aplikasi myIndihome, PLN, PDAM, BPJS, sesuai layanan aplikasinya.

ARTIKEL FAVORIT  Lunasi Tagihan Internet, TV, Telepon Indihome di Aplikasi Kioser

 

Cara Cek dan Bayar Tagihan IndiHome

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

Informasi terkait kioser akan di perbarui melalui laman sosial media resmi kioser berikut:

 

Layanan Customer Service Kioser melalui:

Kamu bisa hubungi layanan bantuan Kioser 24 jam setiap hari melalui kontak dibawah ini:

  • Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *