Paket Nelpon Telkomsel All Operator

Paket Nelpon Telkomsel Kioser

 

Daftar Paket Nelpon Telkomsel All Operator untuk bisa nelponan dengan pengeluaran lebih hemat dengan paket kuota nelpon yang bisa dipakai buat nelponan ke sesama Telkomsel maupun ke pengguna operator lain (Axis, Indosat, Three, Smarften, XL, By.u, dan operator lainnya). Tersedia paket data nelpon dengan harga lebih terjangkau dan pilihan nominal kuota beragam.

 

Aplikasi Kioser untuk Jualan Paket Nelpon Telkomsel

Pembelian paket nelpon telkomsel mudah dan cepat dapat dilakukan melalui layanan aplikasi kioser, layanan ini menyediakan beragam produk paket nelpon telkomsel termasuk operator lainnya (XL, Indosat, Axis, Tri).

Harga-harga produknya pun sudah disesuaikan khusus untuk dijual kembali (reseller), alhasil membeli paket nelpon pakai kioser jadi lebih hemat dan jika kioser dijadikan sebagai aplikasi buat jualan pun, penghasilan yang dapat pun semakin banyak.

Pelanggan bebas memilih paketan mana yang ingin diaktifkan dari sekian banyak pilihan yang tersedia, mulai dari paket nelpon dengan masa aktif harian, mingguan, hingga bulanan.

Durasi kuota nelponnya pun ada banyak pilihannya, mulai dari nominal kecil hingga besar sekalipun. Bahkan paket nelpon roaming luar negeri pun seperti paket nelpon ibadah umrah & haji pun tersedia di layanan kioser ini.

Ditambah lagi, Kioser tidak hanya menyediakan produk paket nelpon saja… melainkan ada lebih dari 1600+ nominal produk digital seperti token listrik, pulsa isi ulang, pulsa transfer, paket internet, paket SMS, voucher game online, saldo e-money, voucher makan, dan masih banyak lainnya.

Semua produk-produk kioser siap dibeli dan dijual kembali dengan harga lebih tinggi, tentu saja dengan harga jual yang wajar. Dengan registrasi akun member kioser siapa saja sudah dapat jualan semua produk-produk kioser tanpa batas, pendaftarannya pun gratis tidak dipungut biaya. Modal usaha di kioser juga kecil, minimal deposit hanya Rp. 10.000 saja sudah bisa jualan!

ARTIKEL FAVORIT  Bayar Indihome Cashback di Kioser

 

Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel All Operator:

1. Akses Aplikasi Kioser (Download di Play Store).

2. Pada menu utama, pilih produk Paket Nelpon.

3. Masukkan Nomor Telkomsel

4, Pilih Operator Telkomsel , dan Nominal Paketan Nelpon

5. Pastikan memasukkan data pembelian dengan benar seperti nomor tujuan, produk, nominal sudah benar, lalu konfirmasi pembelian dengan menekan tombol Beli. 

Jika kamu punya kode kupon silahkan masukkan pada menu pembelian pada bagian bawah. Untuk mengkonfirmasi pembelian masukkan kode PIN keamanan transaksi, aktifkan dan atur di menu pengaturan akun kiosernya.

 

Layanan Bantuan Resmi Kioser (Online 24 Jam Setiap Hari):

  • Live chat: Ada didalam aplikasi.
  • Whatsapp (WA): 082188171131.

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser seperti promo, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser melalui media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *