Bayar Indihome Cashback di Kioser

Bayar Indihome Cashback? yup benar sekali dengan membayar tagihan internet bulanan dari Telkom Indihome juragan dapat mendapatkan uang kembali berupa cashback dalam bentuk saldo kioser yang dapat dibelanjakan kembali dengan produk lain seperti: pulsa, token listrik, pembayaran tagihan lain (air, listrik), dan banyak produk-produk lainnya yang ada di Kioser.

Bayar Indihome Cashback Saldo Kioser
Bayar Indihome Cashback Saldo Kioser

 

Indihome adalah Layanan digital berupa Internet Rumah, Telepon Rumah dan TV Interaktif (UseeTV) yang menggunakan teknologi fiber optik. Telkom Indihome merupakan salah satu layanan internet, telepon dan TV bulanan yang paling banyak di gunakan di Indonesia. Namun, pembayaran tagihan bulannya cenderung naik, membuat banyak pelanggan yang mengantisipasinya dengan mencari cashback atau uang kembali untuk mengurangi kenaikan harga pembayaran bulanan tagihan Indihome.

Cara melakukan pembayaran indihome di Kioser sangat mudah sekali untuk dilakukan, yang juragan pertama kali harus lakukan ialah mendaftar atau registrasi akun Kioser dengan melengkapi data diri kemudian melakukan deposit isi saldo ke akun kioser yang dibuat. Setelah itu, juragan langsung dapat melakukan transaksi pembayaran tagihan Internet, Telepon dan TV Indihome.

Bayar Indihome dapat Cashback di Kioser
Bayar Indihome dapat Cashback di Kioser

Caranya pun sangat singkat, setelah saldo tercukupi, juragan cukup tap menu utama dan memilih produk Telkom lalu memasukkan nomor pelanggan Indihome-nya, dan pilih layanan pembayaran tagihan Indihome/Speedy/Telepon & TV, masukkan kode keamanan berupa PIN dan terakhir klik Bayar, dan secara instan tagihan indihome juragan sudah lunas.

Cara Bayar Tagihan Internet, Telepon, & TV Indihome di App Kioser
Cara Bayar Tagihan Internet, Telepon, & TV Indihome di App Kioser

 

Bila bingung dan ingin bertanya-tanya lebih lanjut lagi soal Kioser segera Download Aplikasi Kioser di Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app atau Akses Langsung melalui Web Browser di Kioser.com.

ARTIKEL FAVORIT  Tagihan Bulanan? Cek dan Bayar pakai Kioser!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *