Isi Ulang Transfer Pulsa Telkomsel Harga Terjangkau, Beragam Nominal

Transfer Pulsa Telkomsel

 

Isi ulang pulsa dengan Pulsa Transfer dengan harga lebih murah dan nominal pulsa lengkap, mulai dari nominal pulsa terkecil hingga terbesar. Pembelian pulsa transfer dapat dilakukan melalui aplikasi online karena prosesnya mudah dan cepat hanya beberapa langkah saja pulsa akan terisi dan terjamin masuk ke nomor tujuan.

 

Cara Isi Pulsa Transfer Telkomsel:

  1. Buka Aplikasi Kioser (Dapatkan di Playstore).
  2. Pada menu utama, pilih kategori produk Pulsa Transfer.
  3. Isi Nomor Telkomsel.
  4. Pilih Operator Telkomsel, dan Nominal Pulsa Transfer yang diinginkan.
  5. Pastikan pembelian seperti nomor tujuan (Telkomsel), produk, nominal sudah benar, lalu Konfirmasi pembelian pulsa dengan menekan tombol BELI. 

 

Jualan Pulsa Transfer pakai App Kioser

Kioser merupakan salah satu aplikasi pembelian produk digital dengan beragam penawaran produk, seperti; Pulsa Isi Ulang, Pulsa Transfer, Token Listrik, Voucher Game Online, Pembayaran Tagihan Bulanan (PLN, PDAM, BPJS, Internet, TV, Telepon, Kartu Pascabayar) dan masih banyak lainnya.

Aplikasi kioser memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk bisnis jualan produk pulsa transfer dan lebih dari 1600+ produk lainnya. Layanan ini dikhususkan untuk dipakai sebagai aplikasi utama, alat untuk usaha menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Dengan deimikian, harga, fitur, produk dan pelayanan kioser sangat mendukung dan disesuaikan khusus untuk berjualan. Namun tentu saja aplikasi ini tetap bisa dipakai untuk keperluan pengisian pulsa sendiri/pribadi, karena harganya lebih murah dan produknya lengkap jadi lebih hemat dan irit transaksi produk digital dengan hanya mengandalkan 1 aplikasi saja tanpa perlu instal banyak aplikasi di smartphone.

Cukup dengan satu aplikasi: Kioser sudah bisa transaksi banyak produk dengan mudah, tanpa ribet! dengan harga lebih terjangkau langsung melalui aplikasi atau webste kioser.com.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Deposit QRIS via DANA Tanpa Scan

Selain pulsa transfer tersedia juga beragam pilihan nominal pulsa isi ulang all operator di Kioser, langsung unduh dan daftar akunnya untuk bisa transaksi sekarang juga dengan harga termurah!

 

Customer Service Kioser Online 24 Jam Setiap Hari:

  • Whatsapp (WA): 082188171131.
  • Live chat: Ada didalam aplikasi.

Dapatkan informasi paling update seputar kioser seperti promo, fitur, ataupun informasi lainnya tentang kioser melalui media facebookinstagramyoutube, dan blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *