Pulsa Transfer Indosat untuk Dijual Kembali

Pulsa Transfer Indosat untuk jualan

 

Pulsa Transfer Indosat dengan beragam pilihan produk pulsa terlengkap mulai dari nominal kecil hingga terbesar dengan harga lebih terjangkau, proses transaksi cepat, dan pengiriman pulsa terjamin terkirim ke nomor tujuan.

Pulsa Indosat tersedia dengan harga lebih murah dan pilihan nominal pulsa lengkap yang dapat dibeli melaui aplikasi pembelian pulsa online bernama Kioser. Tidak hanya pulsa saja, App ini menawarkan beragam pilihan produk digital seperti pulsa isi ulang biasa, token listrik, top up game, paket data (SMS, internet, nelpon), pembayaran tagihan bulanan (Internet, TV, Kartu Pascabayar, BPJS, PDAM, Telepon) dan lebih dari 1600 nominal produk lainnya.

 

Aplikasi Jualan Pulsa: Kioser

Kioser memang aplikasi yang diperuntukkan untuk jualan. Oleh karena itu harga produk-produk sudah lebih murah dan nominal produk ada sangat beragam.

Pendaftaran di kioser pun gampang! dan sama sekali tidak dipungut biaya pendaftaran alias 100% gratis.

Jualan pulsa indosat ataupun operator lainnya bisa lebih untung pakai kioser! transaksi yang diterima pun bisa lebih banyak karena nominal produknya tersedia sangat banyak.

Kioser bukan sembarang aplikasi pulsa saja, layanan ini sudah menyesuaikan harga produk-produknya untuk dijual kembali (reseller). Jadinya, harga produk seperti; pulsa, paket data, saldo e-money, token listrik dan lainnya lebih murah sehingga menjualnya kembalinya pun bisa lebih untung.

 

Cara Beli Pulsa Transfer Indosat di Aplikasi Kioser:

1. Akses Aplikasi Kioser (Dapatkan di Playstore). Unduh dan Daftar Kioser sekarang!

2. Pada menu utama, pilih kategori produk Pulsa Transfer.

3. Masukkan Nomor Tujuan Indosat. Simpan ke Favorit untuk menyimpan nomor ke Daftar Favorit.

4, Pilih INDOSAT, dan Nominal Pulsa Transfer yang dibeli. Masukkan KUPON dikolom yang disediakan untuk mendapat potongan diskon.

ARTIKEL FAVORIT  Daftar Harga dan Cara Beli Paket Freedom Indosat Kioser

5. Pastikan memasukkan data pembelian; nomor tujuan (Indosat), Produk, Nominal sudah Benar, lalu Konfirmasi pembelian pulsa dengan kode PIN. Atur dan aktifkan fitur PIN di menu pengaturan akun jika belum diaktifkan.

 

Layanan Bantuan Resmi Kioser (Online 24 Jam Setiap Hari):

  • Live chat: Ada didalam aplikasi.
  • Whatsapp (WA): 082188171131.

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser seperti promo, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan tentang kioser melalui media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *