Paket Nelpon Axis ke Semua Operator

Paket Nelpon Axis ke Semua Operator merupakan paketan nelponan yang dapat digunakan untuk berkomunikasi ke operator selain Axis seperti XL, Smartfren, Telkomsel, Indosat dan operator lainnya. Kuota nelpon yang ditawarkan paketan ini lumayan banyak hingga 100 menit yang mana durasi kuota nelponnya ini dapat digunakan untuk nelponan ke semua operator dengan masa aktif hingga satu bulan.

Tidak seperti paket nelpon operator lain, paketan nelpon yang tersedia di Axis memiliki kuota nelpon yang tergabung. Sehingga nelponan ke sesama operator Axis maupun ke operator lain maka dianggap sama, menggunakan kuota yang sama.

Oleh karena itu, lebih baik membeli paketan nelpon ini apabila lebih sering nelponan dengan operator selain Axis. Namun apabila hanya ingin menelpon ke sesama Axis, tetap tersedia paketan yang dapat dibeli dengan durasi masa aktif dan kuota nelpon sepuasnya.

 

Paket Nelpon Axis ke Semua Operator di Kioser

 

Paket Nelpon Axis ke Semua Operator

 

Untuk mendapatkan paketan nelpon untuk operator Axis yang dapat digunakan untuk berkomunikasi ke operator lain dengan durasi bicara dan masa aktif hingga 30 hari alias 1 bulan dapat dilakukan di layanan pembelian kuota nelpon bernama Kioser.

Paketan nelpon ke operator lain untuk kartu axis ini dapat langsung aktif dan digunakan setelah berhasil melakukan transaksi di kioser. Untuk saat ini kioser menyediakan beberapa paket nelpon untuk operator Axis dengan harga murah dan terjangkau. Berikut Daftar Paket Nelpon Axis All Operator yang tersedia di kioser:

Nominal Paket Nelpon AxisKisaran Harga
30Mnt All Operator 7HrRp. 8.000
100Mnt All Operator 30HrRp. 24.000

 

Daftar Paket Nelpon Axis All Operator Melalui Kioser

 

ARTIKEL FAVORIT  Pembayaran Tagihan Indihome bisa Mudah di Kioser

Paket Nelpon Axis All Operator

 

Pelanggan dapat mendaftarkan nomor Axis miliknya dengan paket nelpon mulai kuota nelpon dari 30 menit hingga 100 menit all operator. Paket nelpon yang disediakan kioser mirip dengan paket curhat axis dan paket kangen axis yang juga dapat dibeli pelanggan axis tentunya, namun paket yang disediakan kioser ini memiliki kuota dan harga yang berbeda tentunya.

Aktifkan paket nelpon diatas di kioser dengan mendownload Aplikasi Kioser terlebih dahulu di play store atau mengujungi website resmi Kioser. Apabila pelanggan memiliki kendala, customer service yang online 24-jam dengan senang hati dapat membantu. Customer service dapat dihubungi melalui live chat atau whatsapp serta sosial media facebook dan instagram. Untuk lebih jelasnya silahkan download app kioser atau kunjungi web resminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *