Nelponan Puas dengan Paket Nelpon Axis Sepuasnya

Paket Nelpon Axis Sepuasnya untuk digunakan menelpon ke sesama pengguna kartu Axis tanpa batasan kuota nelpon dan dengan durasi masa aktif paketan yang lama hingga 14 har atau 2 minggu. Dengan menggunakan paket nelpon puas ke sesama operator, pelanggan axis dapat bebas dan lancar berkomunikasi dengan hemat dan murah tanpa pelu pusing lagi soal kuota nelpon.

Nelponan sepuasnya dengan paketan nelpon berupa voucher yang berupa diaktivasi secara manual melalui SMS, dial UMB atau melalui aplikasi myAXISNet. Paketan ini berupa voucher lebih tepatnya kode voucher yang perlu diisi manual kemudian akan aktif di nomor tujuan yang diaktifkan.

Tidak seperti paketan nelpon axis lainnya, paketan ini terkhusus untuk digunakan nelponan ke sesama pengguna operator Axis. Apabila ingin membeli paket nelponan yang dapat digunakan untuk menelpon operator lain juga tersedia, namun memiliki batasan kuota hingga 100 menit dan durasi masa aktif paketan hingga 30 hari.

 

Daftar Paket Nelpon Axis Sepuasnya di Kioser

Dengan bermodalkan paketan nelpon sepuasnya ke sesama pemakai kartu Axis pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan, tentu saja nelponan tanpa menggunakan kuota, terhubung ke jaringan Axis yang terbilang sudah cukup luas di Indonesia, harga irit nan murah hanya seribuan saja.

Hanya bermodalkan seribu rupiah saja pelanggan axis sudah dapat menikmati nelponan sepuasnya ke sesama pengguna operator yang sama. Untuk dapat menikmati paket nelponan sepuasnya ini, silahkan beli melalui layanan pembelian paketan bernama Kioser.

 

 

Kioser menyediakan paket nelponan untuk operator Axis sepuasnya ke pengguna kartu axis lain dengan masa aktif selama empat belas hari atau dua minggu berupa voucher yang perlu diaktivasi manual oleh pelanggan dengan harga sepersekian ribu rupiah saja.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Voucher Axis Aigo

 

Paket Nelpon Axis Sepuasnya ke Sesama Operator

 

Untuk membeli paketan ini, silahkan akses website resmi kioser atau download aplikasinya di google play store:

 

Paket Nelpon Axis Sepuasnya

 

Selain paketan nelpon sepuasnya ke sesama axis, pelanggan kioser juga dapat membeli paket nelponan ke all operator selain axis. Bukan hanya itu, di kioser tidak hanya menyediakan paketan nelpon saja, melainkan ada juga paket data kuota internet, pulsa, paket sms, paket tambahan masa aktif Axis dan operator lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *