Aktifkan Paket Nelpon XL Bulanan di Kioser

Paket Nelpon XL Bulanan atau aktif selama 30 hari alias 1 bulan ini tersedia dengan beragam pilihan nominal kuota nelpon dengan harga termurah di layanan pembelian paket kuota data nelpon bernama Kioser. Layanan ini menyediakan banyak pilihan nominal kuota nelpon yang dapat langsung aktif dan digunakan untuk nelponan ke sesama operator XL maupun ke operator selain XL seperti Indosat, Smartfren, Axis, Telkomsel dan operator lainnya.

Dengan mengaktifkan paket nelponan operator XL di kioser, pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan seperti penawaran harga termurah di saat-saat tertentu yang mana event ini bernama flash sale. Kioser juga menyediakan produk paket nelpon dari operator lain, seperti paketan nelpon seperti Indosat, Smartfren, Axis, dan Telkomsel.

Bukan hanya itu, pelanggan disuguhi paket kuota data nelpon dengan harga terjangkau dan pilihan nominal yang banyak. Contohnya untuk paket nelpon dari operator XL, di kioser tersedia nominal kuota mulai dari 200 menit nelpon khusus untuk ke sesama operator XL dan 400 menit khusus untuk nelponan ke operator lain. Selain itu tersedia kuota nelpon hingga 300 menit dan 500 menit yang aktif selama 1 bulan.

 

Daftar Nominal Kuota dan Harga Paket Nelpon XL Bulanan

 

Di kioser menyediakan nominal kuota nelpon yang mana ada yang terbagi antara kuota nelpon ke sesama operator dan ke operator lain. Pelanggan bebas memilih paket kuota yang tergabung kuota nelponnya atau terpisah. Disarankan membeli kuota nelpon yang terpisah apabila sering menelpon ke sesama operator XL, dan memilih kuota ke operator lain apabila lebih sering menelpon ke operator lain dikarenakan apabila menelpon ke sesama operator XL menggunakan kuota nelpon operator lain, maka kuotanya bisa dibilang menjadi percuma.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Data Telkomsel Spesial Unlimited

 

Paket Nelpon XL Bulanan

 

Berikut daftar nominal kuota dan kisaran harga paket nelpon dari operator XL yang tersedia di Kioser yang dapat langsung dibeli pelanggan dan aktif di nomor tujuan XL-nya:

Nominal Paket Nelpon XL 1 BulanKisaran Harga
Telp 500Mnt Sesama 30hariRp. 34.000
Telp200mSesm 400SMS Sesm30hrRp. 35.000
Telp 250Mnt AllOpr 30hariRp. 67.000
Telp 300Mnt AllOpr 30hariRp. 70.000
Telp 300Mnt AllOpr 90HrRp. 88.000
Telp 500Mnt AllOpr 90HrRp. 144.000

 

 

Cara Beli Paket Nelpon 1 Bulan XL

Bangaimana cara mengaktifkan paket nelpon provider XL yang memiliki masa aktif 1 bulan dan memiliki kuota nelpon yang tergabung atau terbagi-bagi antara kuota nelpon ke sesama operator XL dan ke operator lain? Caranya sangat mudah! Cukup dapatkan layanan kioser dengan link dibawah ini, pelanggan bebas melakukan transaksi via website atau aplikasi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *