Pembayaran Tagihan Indihome bisa Mudah di Kioser

Kioser sebagai salah satu layanan yang diperuntukkan untuk melakukan Pembayaran Tagihan Indihome berupa Internet, TV, dan Telepon. Proses pelunasan tagihannya instan, cukup dengan memasukkan nomor atau id pelanggan Indihome-nya, kemudian akan muncul informasi total tagihan dan informasi pemilik selanjutnya tinggal melakukan pembayaran tagihan.

Produk Indihome tersedia di halaman utama pada menu Telkom, pengguna dapat langsung membayar dan melunasi tagihannya setelah melakukan deposit saldo yang mencukupi untuk membayar total tagihan yang wajib dibayar tiap bulannya.

Pembayaran Tagihan Indihome bisa Mudah di Kioser

Bayar Indihome dapat Promo Cashback di Kioser

Pelanggan Indihome yang membayar layanan langganan telkom bulanan akan mendapatkan cashback atau uang kembali dalam bentuk saldo kioser. Saldo kiosernya ini dapat digunakan kembali untuk melakukan transaksi ribuan produk-produk yang ada di layanan Kioser.

Produk apa sajakah itu? Pulsa Isi Ulang All Operator, Paket Data, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token Listrik, Voucher Gim, E-Money, dan 1400 Produk Lainnya.

Uang kembali akan diterima setelah berhasil melakukan transaksi pembayaran tagihan. Cashback ini terhitung sebagai keuntungan yang didapatkan, disamping harga dari total tagihan indihome itu sendiri. Jadi ketika struknya ingin di print maka yang muncul ialah total tagihannya, tidak termasuk cashbacknya. Selain itu biaya admin ketika ingin prin struk bukti pembayaran bisa juga di kioser, boleh disesuikan biaya adminnya sesuai keinginan, misal Rp. 2.500, 3,000, dan nominal lainnya.

Download App Kioser di Play Store

Pembayaran Tagihan Indihome di Kioser

Keuntungan lainnya selain dapat cashback, biaya admin rendah (murah), proses transaksi instan & cepat dan masih banyak lagi.

Di Kioser bisa melakukan pembayaran melalui beragam model pembayaran seperti: Bank BNI, BRI, BCA, Permata, MANDIRI, Virtual Account, Alfamart, Alfamidi, Alfagroup, DanDan, Lawson, Indomaret, OVO, Gopay, DANA, Linkaja, Shopeepay, dan layanan QRIS lainnya termasuk layanan scan code yang ada di bank-bank.

ARTIKEL FAVORIT  Bayar Tagihan Tepat Waktu, Agar Tidak Terkena Denda

Itu artinya bayar tagihan indihome sudah termasuk bayar melalui metode-metode bayar diatas.

Download langsung aplikasi-nya di Play Store, cari “KIOSER” unduh dan pasang aplikasinya. Selanjut tinggal daftar untuk segera melakukan pembayaran tagihan indihome dengan gampang dan praktis.

Butuh Bantuan? Whatsapp: +6282188171131 atau Live chat: Ada didalam aplikasi serta Facebook: m.me/kiosercom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *