Paket Data Smartfren Murah, Harga dan Cara Daftar Paketnya

Paket Data Smartfren Murah dengan harga terjangkau tapi dengan kuota yang banyak dan ada kuota tambahannya yang dapat dibeli dilayanan pembelian kuota internet online. KIOSER merupakan salah satu layanan tersebut yang menyediakan data internet dengan harga yang murah dan banyak pilihan kuotanya.

Smartfren memang dikenal sebagai salah satu operator selain Tri yang berani menjajakan produknya dengan harga murah. Operator ini juga dikenal sebagai provider internet yang menyediakan paket unlimited yang terbilang lumayan murah selaras dengan benefit yang didapatkan.

 

Beli Paket Data Smartfren Murah di Kioser

Seperti yang disebutkan diawal, kuota internet dapat dibeli dengan harga yang lebih murah di layanan online. Namun tentu haruslah ditempat yang tepat, salah satunya yakni di KIOSER. Memang banyak aplikasi online yang menjajakan produk kuota data smartfren dengan harga yang murah, namun pilihan kuotanya tidak memuaskan pembeli.

 

Paket Data Smartfren Murah di Layanan Kioser Semua Bisa Jualan

 

Kioser hadir untuk masyarakat Indonesia dengan produk paketan data smartfren yang murah lengkap dengan beragam pilihan kuota paketannya. Pembeli bebas memilih sesuai dengan isi kantong, atau sesuai kebutuhan.

Beli paket data di kioser beneran murah? pilihan nominal kuota lengkap? silahkan langsung cek di WEBSITE KIOSER untuk transaksi via Desktop atau Laptop, atau boleh juga DOWNLOAD APLIKASI untuk transaksi melalui HP.

 

List Harga Paket Kuota Smartfren Murah

Harga termurah yang tersedia yakni sekitar Rp. 11.000 dengan jumlah kuota yang terbilang cukup untuk internetan mingguan bahkan bulanan, karena dilengkapi dengan kuota tambahan yakni kuota download malam yang akitf dan dapat digunakan pada malam hari hingga pagi hari tepatnya pada jam 00:00 hingga 06:00.

Karena ini merupakan paket smartfren volume data maka dapat digunakan pada perangkat mifi atau mini wifi. Jadi bisa lebih asik internetan karena kuota datanya bisa di share ke teman-teman yang membutuhkan kuota internet.

ARTIKEL FAVORIT  Lunasi Tagihan Pulsa Pascabayar HALO di Kioser

Tidak usah takutlah kuotanya habis, karena tersedia produk data kuota smartfren hingga 60 GB (Kuota Utama dan Kuota Malam), Harga? cuma sekitar Rp. 96 ribuan saja yang aktif selama sebulan penuh (bulanan). Untuk Kuota reguler berlaku 24-jam penuh, sedangkan kuota download malam hanya berlaku pada tengah malam sampai pagi saja.

Harga Paket Data SmartfrenKisaran Harga
SmartVol Kuota 1,25GB bisa digunakan 24 Jam + 1,75GB (00:00-06:00) Masa Aktif 7 HariRp. 11.000
SmartVol 2GB bisa digunakan 24 Jam + 2GB (00:00-06:00) Masa Aktif 14 HariRp. 20.000
SmartVol 5GB bisa digunakan 24 Jam + 5GB (00:00-06:00) Masa Aktif 30 HariRp. 26.000
SmartVol 8GB bisa digunakan 24 Jam + 8GB (00:00-06:00) Masa Aktif 30 HariRp. 36.000
SmartVol 15GB bisa digunakan 24 Jam + 15GB (00:00-06:00) Masa Aktif 30 HariRp. 56.000
SmartVol 30GB bisa digunakan 24 Jam + 30GB (00:00-06:00) Masa Aktif 30 HariRp. 96.000

 

Cara Daftar Paket Internet Smartfren

Pertama, Sudah punya aplikasinya? atau klik websitenya? kalau sudah langsung daftar akun buat menjadi bagian dari member layanan pembelian paket kuota murah dan lengkap.

Kedua, langsung isi data diri kemudian buat PIN keamanan agar nanti tidak ada transaksi yang kecolongan.

Ketiga, langsung isi saldo akun kiosernya dong, via transfer bank atau virtual account atau minimarket (Alfamart/Indomart dan minimarket lainnya)  metode pembayaran akan segera hadir pada bulan April 2020 ini.

 

Jika mengalami kendala dalam proses registrasi atau transaksi produk KIOSER langsung hubungi customer service yang online 24-jam melalui:

 

Chat CS Kioser:

  • Whatsapp: 0821881711311 (Customer Service).
  • Live Chat (Pojok Kiri atas di Aplikasi dan Pojok Kiri Bawah di Website Kioser.com).
ARTIKEL FAVORIT  Paket Indosat Yellow, Harga Irit Kuota Unlimited!

 

Cek juga Sosial Media Kioser:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *