Paket Axis Bronet Mini, Kuota Irit Harga Paling Murah

Paket Axis Bronet Mini merupakan evolusi dari paket bronet menjadi paketan dengan jumlah kuota lebih rendah, masa aktif paket yang lebih singkat, dan harga yang jauh lebih murah. Namun yang lainnya tetap sama, seperti penggunaan kuotanya yang sama-sama dapat digunakan selama 24-jam penuh tanpa ada pembagian waktu akses kuota.

Axis Bronet memang memiliki jumlah kuota yang lebih banyak daripada paketan mini ini, namun harganya jauh berbeda pada intinya lebih murah. Perbedaan lainnya yang sangat terlihat ialah masa aktif paketan mini bronet ini lebih banyak pilihan dengan masa aktif lebih rendah mulai dari 5 hari, 7 hari, hingga 15 hari.

 

 

Nominal kuota yang tersedia juga variasinya bronet biasa lebih banyak sedangkan mini lebih sedikit. Kalau Bronet biasa memiliki pilihan kuota hingga 16 GB, Mini hanya sampai 5 GB. Dengan berdasar pada perbedaan-perbedaan tadi, pembeli bisa menentukan pilihan kuota yang akan ia beli sesuai kebutuhan atau isi dompet.

 

Kuota Mini Harga Termurah: Paket Axis Bronet Mini

Axis memang terkenal dengan harga paketannya yang murah-murah, memang murah tapi kuotanya tidak murahan. Produknya selalu memberikan kelebihan dan keuntungan dibanding operator lain demi menyenangkan pelanggannya.

Namun memang banyak yang mengatakan bahwa operator ini tidak memiliki sinyal atau jaringan yang begitu bagus. Tapi hal tersebut sebenarnya tergantung didaerah masing-masing, tidak semua wilayah kecepatan dan kestabilan Tri jelek begitupun sebaliknya.

Kembali lagi ke pembahasan paketan bronet mini ini, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Harganya selaras dengan benefit kuota yang didapatkan. Jadi sangat direkomendasikan untuk membeli paketa kuota ini apabila ingin berhemat kuota atau tidak membutuhkan kuota yang besar dan masa aktif yang lama karena masa aktif yang tersedia hanya sampai 2 mingguan saja.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Transfer Saldo Gopay ke DANA pakai Kioser

 

Lebih suka paketan internet yang bentuk voucher? langsung cek infonya di
Paket Data Voucher Axis AIGO Kioser.

 

Harga Paket Data Bronet Mini Axis

Untuk daftar lengkap produk kuota internet dengan nama bronet mini dari operator merakyat Axis dapat dilihat di tabel dibawah ini:

Harga ProdukKisaran Harga
1GB bisa digunakan 24Jam, Masa Aktif 5 HariRp. 11.000
1GB bisa digunakan 24Jam, Masa Aktif 7 HariRp. 12.000
2GB bisa digunakan 24Jam, Masa Aktif 5 HariRp. 15.000
1.5GB bisa digunakan 24Jam, Masa Aktif 7HariRp. 15.000
3GB bisa digunakan 24Jam, Masa Aktif 5 HariRp. 17.000
2GB bisa digunakan 24Jam, Masa Aktif 7 HariRp. 18.000
3GB bisa digunakan 24Jam, Masa Aktif 7 HariRp. 19.000
5GB bisa digunakan 24Jam, Masa Aktif 5 HariRp. 20.000
5GB bisa digunakan 24Jam, Masa Aktif 7 HariRp. 21.000
3GB bisa digunakan 24Jam, Masa Aktif 15 HariRp. 23.000
8GB bisa digunakan 24Jam, Masa Aktif 7 HariRp. 26.000
5GB bisa digunakan 24Jam, Masa Aktif 15 HariRp. 35.000

 

Kuota Data diatas ini dapat langsung dibeli dan aktif di nomor tujuan setelah berhasil melakukan transaksi pembelian paket data. Karena harganya yang murah meriah, paketannya ini dapat lebih mudah diisi ulang apabila kuotanya habis. Kalau kuota habis bisa langsung beli lagi paket datanya. Nah belinya dimana?

 

Cek Juga Paketan Kuota Axis yang Murah tapi gak Murahan: Main Game Online Tanpa Pakai Kuota, Paket Axis Unlimited Game.

 

Beli Paket Internet Axis Bronet Mini Murah

Setelah membahas banyak sekali kelebihan dari kuota data ini, lalu bangaimana caranya belinya? dan dimana tempat belinya?

ARTIKEL FAVORIT  Produk Baru Paket Data Tri 33GB 30 Hari!

Beli sekarang juga paketan bronet mini langsung di Smartphone atau Laptop melalui layanan pembelian kuota data bernama KIOSER.

Transaksi langsung via app langsung di HP denganĀ Unduh Aplikasinya Disini, sedangkan buat beli via dekstop atau pakai browser bisa juga kok melalui Website Resmi Kioser.com.

Lebih jelasnya hubungi customer service layannya melalui:

  • Whatsapp:0821881711311 (Customer Service) atau 085256082402 (Marketing).
  • Live Chat (Pojok Kiri atas di Aplikasi dan Pojok Kiri Bawah di Website Kioser.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *