Lunasi Tagihan Pulsa Pascabayar HALO di Kioser

Bisnis Jasa Pembayaran Tagihan pakai Kioser

kartuHalo adalah satu operator pascabayar dengan beragam kelebihan seperti paket data utama maupun tambahan yang menawarkan beragam benefit tambahan dari partnership kartuHalo.

Nikmati keuntungan mengatur limit tagihan bulanan tanpa takut kelebihan tagihan, selain itu pengguna Halo juga jad mudah melakukan pembayaran dengan beragam metode pembayaran termasuk di Aplikasi Kioser.

Penggunaan roaming-pun dapat lebih mudah dan leluas dengan mengandalkan kartuHalo, tetap terkendali dengan aktiviasi paket luar negeri.

Bisnis Jasa Pembayaran Tagihan pakai Kioser

Segala jenis pembayaran dapat dilakukan memakai aplikasi PPOB Kioser termasuk tagihan Internet, Telepon, TV, BPJS, PDAM, PLN Pascabayar dan tagihan pascabayar lainnya.

Pengguna kioser pun dapat membeli produk digital seperti Pulsa isi ulang, paket internet, token listrik, top up game online, voucher makan, dan ribuan nominal produk lainnya.

Bisnis Jasa Pembayaran Tagihan pakai Kioser

Panduan Pengecekan dan Membayar Tagihan Bulanan Kartu Halo di Kioser:

Berikut langkah-langkah melakukan pembayaran tagihan pascabayar di aplikasi dan website kioser:

  1. Akses Aplikasi Kioser di Smartphone atau via Web Browser Website Kioser.com.
  2. Pada menu utama, pilih kategori produk ‘Pulsa Pascabayar‘.
  3. Pilih produk Bayar Tagihan HALO dan Masukkan Nomor HALO.
  4. Cek Tagihan akan Muncul Informasi tagihan terkait nomor pelanggan yang dimasukkan.
  5. Pastikan Nomor Pelanggan HALO, Produk, serta informasi tagihan yang tertera tepat, sebelum konfirmasai ‘Bayar Tagihan‘.
  6. Konfirmasi pembayaran dengan memasukkan kode PIN. Silakan atur fitur keamanan ini di menu pengaturan akun kiosernya pada aplikasi.

Setelah transaksi sukses, pelanggan dapat mencetak struk detail transaksi sebagai bukti pembayaran. Untuk mengecek tagihan sudah dibayar, dapat langsung mengecek melalui aplikasi myTelkomsel di smartphone.

Pelanggan akan menerima tagihan atau perincian harga terkait penggunaan kartuHalo setiap bulannya pada akhir periode tagihan kartuHalo yang dapat dibayarkan melalui channel MyGraPARI, MyGraPARI Tunai, MyTelkomsel, ATM/Internet Banking, GraPARI, retail (Indomaret dan Alfamart), serta e-commerce yang bekerja sama dengan Telkomsel seperti Kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Kioser: Layanan Bayar Tagihan Listrik Online

Customer Service dihubungi melalui:

Live chat: Ada didalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 082188171131.

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *