Paket Indosat Yellow, Harga Irit Kuota Unlimited!

 

Paket Indosat Yellow dengan fitur pulsa safe, Internet gesit harga irit dan pulsa tetap aman! Pengalaman internet terbaik dengan harga super murah. Internetan tetap aman dan asik dengan fitur Pulsa Safe baru, kamu gak perlu khawatir pulsa kosong tiba-tiba ketika kuota habis.

Paket Yellow merupakan pilihan terbaik untuk kamu yang ingin internetan hemat tanpa mau susah. Kamu bisa menikmati internet berkecepatan tinggi (hingga 185 Mbps) dengan kuota utama yang bisa digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G) indosat. Paket Yellow kini juga hadir dengan fitur Pulsa Safe BARU yang menjamin pulsa kamu tetap aman saat internetan.
Paket Yellow kini semakin nyaman karena pulsa kamu akan tetap aman saat internetan dengan fitur Pulsa Safe BARU. Pulsa Safe menjamin pulsa kamu tidak akan terpotong ketika kuota utama paket internet kamu habis. Dengan Pulsa Safe kamu tetap bisa menikmati akses internet GRATIS dengan batas pemakaian wajar dan kecepatan yang disesuaikan.

Beli Pemakaian Pribadi maupun Jualan Paket Data pakai App Kioser

Kioser adalah aplikasi reseller produk digital utamanya pulsa, paket data, saldo uang digital, top up voucher game dan pembayaran tagihan pascabayar. Harga yang disediain udah disesuain khusus untuk jualan, jadi lebih untung karena kamu bisa menaikkan harga yang menurut kamu lebih nguntungin.
Selain paket data yellow, kioser juga punya paket data indosat lainnya seperti voucher paket data, freedom combo, roaming luar, negeri, freedom harian, dan lainnya. Operator lainnya seperti tri (3), smartfren, telkomsel, XL, dan axis juga ada di kioser.

Kelebihan Yellow Indosat?

  • Paket dapat diperbarui otomatis
    Paket dapat diperbarui secara otomatis jika punya pulsa mencukupi
  • Pulsa Safe
    Sisa pulsa aman saat kuota utama habis
  • 24 jam di semua jaringan
    100% di semua jaringan indosat
ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Data Mifi Smartfren

 

Pilih Kuota Yellow Indosat

  • Yellow 1 Hari
  • Yellow 3 Hari
  • Yellow 7 Hari
  • Yellow 15 Hari

 

Bagaimana Cara Beli Indosat Yellow?

  1. Unduh aplikasi kioser
  2. Tap menu internet
  3. Masukkan nomor indosat
  4. Pilih kategori yellow
  5. Pilih masa aktif
  6. Beli sekarang!

 

paket indosat di kioser

 

  • Kamu juga bisa dapatin Informasi terbaru dan lengkap seputar promo, informasi, produk, panduan dan lainnya berkaitan dengan kioser dapat kamu temukan melalui: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.
  • Hubungi layanan bantuan customer service resmi kioser langsung melalui aplikasi kioser pada fitur Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *