Murah! Paket Telkomsel Internet dan Telepon di KIOSER

Apakah sedang cari paket internet yang ada kuota nelpon dan SMS-nya? biasa disebut paket combo atau spesial telkomsel? ituloh yang Paket data kuota internet dari operator Telkomsel (AS, Loop dan Simpati) yang bisa dipakai buat Internet dan Telepon bahkan ada kuota untuk SMS-annya. Dengan memiliki banyak kuota tambahan hingga bergiga-giga, aktivitas daring seperti browsing, streaming, download, nelponan hinggan kirim-kirim pesan sms-an dapat terpenuhi dengan sebuah paket “spesial” dari operator kaum elitis; telkomsel.

Juragan-juragan dapat membeli paket telkomsel murah dan kuota melimpah dengan bonus kuota tambahan nelpon dan SMS ke sesama operator bahkan ke operator lain teramsuk. Paket internet telkomsel ini dapat dipakai pribadi atau dijual kembali, harga harga awalnya sudah murah karena termasuk harga agen reseller jadinya bila dijual kembali bisa meraup keuntungan lebih banyak.

Salah satu layanan aplikasi online yang menyediakan paketan ini ialah KIOSER. Nah kioser ini yang menyediakan paket nelpon telkomsel lengkap dengan kuota internet yang hanya bisa dibeli pada nomor-nomor tertentu saja, artinya tidak semua nomor contohnya kartu sakti.

Paket Telkomsel Internet dan Telepon Murah di Aplikasi Kioser

Paket Telkomsel Internet dan Telepon di App KIOSER

Sesuai namanya, “telkomsel data spesial” bukan sembarang nomor yang dapat membeli dan mengaktifkan paket nelpon dan internet tipe ini.

Hanya nomor-nomor telkomsel tertentu saja, seperti nomor lama? kartu sakti? dan lainnya. Namun untuk mengetahui apakah nomornya dapat daftar paket combo telkomsel ini, kioser sudah menyediakan nominal pilihan pengecekannya. Jadi sebelum membelinya harus di cek terlebih dahulu, apakah bisa membeli atau tidak, bisa mengaktifkan pilihan kuota yang mana saja.

Lalu bangaimana cara membeli paket combo spesial telkomsel? sebelum itu kita cari tahu dulu apa itu KIOSER? singkatnya layanan ini merupakan app mobile yang dibuat khusus untuk dipergunakan bertransaksi produk digital, seperti apa itu? pulsa isi ulang, paket nelpon dan sms, paket kuota internet, token listik, top up game online, top up saldo e-money, bahkan pembayaran seperti PDAM, Listrik, Internet, Pulsa Halo, dan lain sebagainya.

ARTIKEL FAVORIT  Mudah dan Murah Top Up Gopay di Kioser!

Cara Membeli Paket Combo Telkomsel Murah di Layanan Kioser:

  1. Download Kioser di play store
  2. Daftar atau registrasi akun (gratis)
  3. Buka app-nya di menu utama pilih ‘paket data’
  4. Masukkan nomor telkomsel pilih pengecekan ‘tembak data spesial’
  5. Tunggu hingga proses pengecekan selesai dan lihat kolom ‘catatan’ pada transaksi hasil pengecekannya
  6. Langsung deh ke menu tadi buat beli paket internet telkomsel spesial yang tertera di pengecekan ke nomor yang dimasukkan sebelumnya

Nelponan Hemat & Murah? yaa Paket Nelpon Telkomsel Harian~ dong!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *