Mudah dan Murah Top Up Gopay di Kioser!

Top Up Gopay dapat dengan mudah dan cepat dilakukan melalui layanan pembelian saldo e-money atau uang elektrik dari gopay untuk bertransaksi produk-produk dan jasa yang terdapat dalam layanan aplikasi gojek.

Layanan pengisian saldo go-pay haruslah memberikan kemudahan dan tidak merepotkan pelanggan ketika ingin mengisi ulang saldo e-money goopay-nya.

Selain itu sebuah layanan pembelian saldo go-pay juga harus memberikan penawaran harga yang murah, mengingat banyak layanan top up go-pay yang juga memiliki produk serupa.

Kioser hadir memberikan kepraktisan dalam melakukan transaksi pembelian saldo e-money gopay dengan beragam pilihan nominal. Layanan top up gopay ini menawarkan nominal mulai dari Rp. 10.000, 20.000, 50.000, 75.000, 100.000 hingga 200.000. Nominal gopay tersebut akan langsung terkirim ke nomor HP tujuan setelah sukses melakukan transaksi di kioser.

 

Daftar Harga Top Up GoPay di Kioser

 

Top Up GoPay di Kioser

 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kioser menyediakan banyak nominal saldo gopay yang dapat dibeli pelanggan. Namun nominal saldo gopay yang ditawarkan kioser tidaklah mahal, harga yang ditawarkan sangat beda tipis dengan nominal saldo gopay itu sendiri.

Seperti contohnya nominal saldo gopay 10.000, di kioser hanya dihargai sekitar Rp. 11 ribuan saja. Sehingga nominal saldo yang disediakan di kioser memiliki perbedaan yang tipis antara saldo go-pay itu sendiri dengan harga yang disediakan kioser.

Untuk melihat daftar harga untuk top up saldo e-money go-pay di kioser dapat dilihat di tabel dibawah ini:

Nominal Saldo GoPayKisaran Harga
GOJEK PENUMPANG 10.000Rp. 11.000
GOJEK PENUMPANG 20.000Rp. 21.000
GOJEK PENUMPANG 50.000Rp. 51.000
GOJEK PENUMPANG 75.000Rp. 76.000
GOJEK PENUMPANG 100.000Rp. 101.000
GOJEK PENUMPANG 200.000Rp. 202.000
ARTIKEL FAVORIT  Internetan Hingga Pelosok Indonesia dengan Telkomsel Data Bulk Zona 1-11

 

Cara Top Up Saldo Gopay di Kioser

 

Cara Top Up Saldo Gopay di Kioser

 

Lalu bangaimana caranya agar bisa melakukan pengisian saldo go-pay dengan harga termurah dan nominal saldo yang beragam? caranya sangat mudah, pelanggan hanya perlu mendownload aplikasi kioser atau mengjungi website resminya yang mana dapat diakses langsung melalui browser. Pelanggan dapat dengan bebas menentukan mau bertransaksi di desktop atau mobile.

 

Setelah memiliki atau mengakses layanan top up saldo go-pay, pelanggan harus registrasi akun kioser terlebih dahulu. Kemudian mengisi saldo akun kioser dengan minimum hanya Rp. 10.000. Saldo 10 ribu rupiah ini nantinya dapat dibelanjakan berbagai produk-produk yang tersedia di kioser termasuk saldo e-money gojek penumpang, driver, ovo, dana, brizzi, shopeepay, dan lainnya.

Produk saldo go-pay dapat langsung di beli di utama beranda kioser, pelanggan cukup mengisi nomor HP go-pay miliknya sebagai nomor tujuan dan memilih nominal saldo yang dipilih seperti yang disebutkan diatas. Apabila memiliki pertanyaan, pelanggan dapat mengubungi customer service di aplikasi dan website kioser, atau sosial media kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *