Beli Diamond Free Fire Termurah di Kioser

Diamond Free Fire Termurah dan nominal lengkap mulai dari diamond 5, 20, 50, 70, 140, 335, 720 hingga 3640 Diamond semuanya dengan harga paling murah yang dapat langsung dibeli dan terkirim ID akun player Free Fire yang ditujui.

Dengan membeli Diamond Free Fire, player akan mendapatkan beragam keuntungan. Mendapatkan skin senjata dan karakter yang unik dan keren dapat dilakukan dengan membelinya menggunakan Diamond.

Selain itu, Skin senjata dan karakter juga berpengaruh dalam pertandingan battle royale dalam game Free Fire itu sendiri. Dikarenakan skin akan memberikan kepercayaan tersendiri sedangkan karakter memiliki benefit yang menguntungkan dalam pertarungan survival.

 

Daftar Harga Diamond Free Fire Termurah

 

Diamond Free Fire Termurah di Kioser

Untuk membeli diamond FF, pemain tidak perlu repot karena hanya dengan layanan kioser player Free Fire dapat mengisi akunnya diamond dengan harga yang terjangkau.

Nominal diamond yang disediakan pun ada beragam, selain itu ada nominal bonus Free Fire Member yang mana player yang membeli produk ini akan mendapatkan diamond tiap harinya hanya dengan melakukan transaksi produk member Free Fire ini.

Daftar harga dan nominal free fire diamond dibawah ini sudah termasuk harga termurah yang dapat dibeli menggunakan beragam metode pembayaran melalui layanan kioser.

Dengan melakukan top up diamond free fire di kioser, pelanggan juga dapat membeli mata uang game online terpopuler lainnya seperti Call of Duty, Point Blank Zepetto, Ragnarok Mobile, Mobile Legends, Arena of Valor dan gim-gim kekinian lainnya.

Nominal Diamond Free FireKisaran Harga
5 DiamondRp. 1.500
20 DiamondRp. 3.800
50 DiamondRp. 7.800
70 DiamondRp. 10.000
140 DiamondRp. 20.000
Free Fire Member (60 Diamond x 7hari)Rp. 32.000
355 DiamondRp. 48.000
720 DiamondRp. 96.000
Free Fire Member (60 Diamond x 30 Hari)Rp. 118.000
1450 DiamondRp. 223.000
2000 DiamondRp. 264.000
2180 DiamondRp. 333.000
3640 DiamondRp. 554.000
ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Voucher Paket Data Smartfren

 

Cara Top Up Diamond Free Fire Murah

 

 

Untuk mendapatkan diamond free fire dan nominal permata atau diamond terlengkap dengan harga termurah dapat ditemukan di layanan pembelian mata uang game online bernama Kioser. Layanan ini dapat diakses melalui dua cara yakni melalui aplikasi android atau website resminya.

Untuk membeli diamond Free Fire di Kioser, player harus memasukkan nomor ID akun Free Fire miliknya dalam kolom nomor ID yang terdapat pada menu halaman pembelian voucher game FF. Setelah berhasil melakukan transaksi, player akan menerima diamond sesuai yang tertera di kioser.

 

Selain Diamond Free Fire, di Kioser juga tersedia mata uang gim online kekinian lainnya seperti CP untuk Game Call of Duty, Zeny untuk Game Ragnarok, Diamond juga untuk Game Mobile Legends, Vouchers untuk Game AoV (Arena of Valor), dan mata uang game populer lainnya. Jadi? tunggu apa lagi? segera beli diamond free fire murah di kioser dan beli skin, karakter ataupun item lainnya di Game Garena FF.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *