Cara Beli Voucher Paket Data Smartfren

Voucher Paket Data Smartfren salah satu cara untuk mengisi ulang kuota internet dengan cara memasukkan kode unik voucher pada nomor tujuan yang ingin diisikan paket data.

Berbeda dengan tembak data langsung, atau yang langsung aktif setelah sukses melakukan pembelian. Voucher Data ini perlu diredeem manual melalui dial telepon ataupun cara lain yang disediakan oleh pihak operator.

Voucher Internet Smartfren sendiri tersedia dalam beragam pilihan nominal kuota mulai dari kuota volume based ataupun unlimited nonstop 24 jam serta dengan batasan FUP 1GB/hari. Didalamnya pun terdapat beragam pilhan kuota seperti kuota malam (begadang), kuota 24 jam, dengan masa aktif beberapa hari, mingguan, hingga bulanan.

 

Cara Beli Voucher Paket Data Smartfren

 

Cara Membeli Voucher Paket Data Smartfren

Begini cara melakukan transaksi pembelian paket kuota internet voucher operator smartfren melalui layanan aplikasi kioser:

1. Buka aplikasi kioser, pilih menu paket data.

Aplikasi kioser tersedia secara gratis di play store dan dapat diunduh dan daftar secara GRATIS

2. Pada halaman paket internet silahkan masukkan data pembelian, seperti:

  • Pilih operator ‘SMARTFREN VOUCHER’
  • Pilih nominal kuota produk sesuai keterangan, harga, nominal kuota, masa aktif yang tertera

Cara Beli Voucher Paket Data Smartfren di Kioser

Pilihan nominal, harga produk voucher data smartfren kioser sewaktu-waktu dapat berubah, seperti bertambah ataupun semakin banyak lagi pilihannya. Silakan download app kioser langsung dan lihat di menu paket data smartfren.

 

3. Klik  ‘BELI SEKARANG’, pastikan memasukkan nomor tujuan, operator dan produk dengan benar sebelum mengkonfirmasi pembelian.

4. Kode digit voucher paket data smartfren dapat ditemukan di Menu History Transaksi > Pada transaksi Pembelian voucher paket data Indosat > Detil Transaksi tepatnya di kolom “SN/Catatan” terdapat kode unik voucher.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Transfer Saldo LinkAja ke Akun LinkAja lain

Silakan tukar/redeem kode vouchernya menjadi paket data Smartfren dengan cara: Ketik *999*16DigitKodeVoucher# contoh *999*1234567891012345#dan tekan OK/YES pada dial Telepon HP-nya.

Aktivasi voucher data smartfren juga bisa melalui Aplikasi mySmarfren (Unduh di AppStore atau PlayStore).

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi: https://blog.kioser.com/cara-memasukkan-voucher-kuota-smartfren/

 

FAQ:

Hubungi Layanan Pelanggan Online 24 Jam Setiap Hari via:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *