Listrik Mati Tiba-tiba? Beli Token Listrik Online di Kioser

Beli Token Listrik Online dapat dilakukan dengan cepat dan mudah serta harga yang murah di layanan pembelian pulsa listrik PLN bernama Kioser. Layanan ini menyediakan nominal token PLN dengan beragam pilihan, mulai dari 20.000, 50.000, 1000.000, 200.000, 500.000, hingga nominal 1.000.000.

Selain menawarkan pilihan nominal token yang beragam, kioser juga menawarkan harga dengan harga yang termasuk paling murah. Nominal produk token listriknya tidak jauh beda alias beda tipis dengan harga token PLN-nya itu sendiri.

Kioser juga mendukung beragam metode pembayaran di hampir semua bank ternama di Indonesia. Mengingat kebutuhan akan listrik sangat penting bagi kehidupan umat manusia, layanan ini dapat diakses selama 24 jam non-stop seharian penuh.

Biarpun ada transaksi pembelian token listrik yang gagal, saldo pelanggan akan kembali otomatis. Dan selanjutnya member kioser dapat mengulang transaksinya mengingat di kioser pelanggan dapat melakukan transaksi produk listrik PLN di yang nomor meter yang sama berkali-kali.

 

Beli Token Listrik Online Termurah

 

 

Membeli token PLN di kioser pelanggan disuguhi penawaran harga termurah dan nominal pilihan token yang beragam. Misal contohnya token nominal 1.000.000, di kioser hanya dihargai sekitar Rp. 1.000.615 saja. Sedangkan apabila membeli di mini market seperti Indomaret, Alfamart, ataupun layanan pembelian pulsa listrik lain maka harga yang ditawarkan biasanya berbeda.

Yang mana biasanya terdapat biaya admin yang besar hingga Rp. 2.500 per transaksi. Sedangkan di kioser bisa dibilang biaya adminnya hanya sepersekian ratus rupiah saja. Bahkan kioser berani menawarkan harga yang lebih murah lagi dalam event-event seperti flash sale yang mana harga pulsa listrik yang ditawarkan bahkan lebih murah dari nominal listrik PLN-nya itu sendiri.

ARTIKEL FAVORIT  Harga Token Listrik Murah? Cek aja di Kioser!

Nominal Token ListrikKisaran Harga
PLN 20.000Rp. 20.000
PLN 50.000Rp. 50.000
PLN 100.000Rp. 100.000
PLN 200.000Rp. 200.000
PLN 500.000Rp. 500.000
PLN 1.000.000Rp. 1.000.000

 

Cara Beli Pulsa Listrik PLN secara Online di Kioser

 

 

Transaksi produk listrik PLN di kioser cepat dan mudah, pelanggan hanya harus memasukkan nomor HP serta tentu saja nomor meter listrik PLN miliknya yang biasanya tertera di kartu listrik pintar atau pada meteran listriknya. Semua produk-produk kioser dapat diakses melalui halaman beranda utama, untuk membeli token PLN, pelanggan tinggal memilih menu token listrik pada menu utama.

Setelah mengisi nomor HP dan nomor meteran, pelanggan tinggal memiliki nominal token PLN yang akan dibelinya. Apabila semua nomornya dan nominal sudah tepat, transaksi dapat langsung dilakukan dan token listriknya akan diterima setelah melakukan pembelian dan transaksi pembelian tersebut sukses. Untuk melihat riwayat transaksi terdapat di menu history transaksi.

Kioser dapat diakses kapan saja dan dimana saja asal terhubung akses internet. Layanan ini dapat diakses melalui Aplikasi Smartphone Android atau Website resminya yang dapat diakses tanpa melalui aplikasi namun via web browser di HP pelanggan.

 

Apabila pelanggan mengalami kendala ataupun memiliki pertanyaan dapat mengubungi customer service kioser yang online selama 24-jam sama seperti aplikasi dan website kioser. Selain itu, CS kioser juga dapat dihubungi melalui sosial media Instagram dan Facebook. Untuk melihat informasi menarik seputar Kioser dapat dilihat melalui sosial media tersebut atau website Blog Kioser ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *