Nelponan Hemat & Murah dengan Paket Nelpon Telkomsel Harian

Nelpon Telkomsel Harian dengan paketan terbukti lebih murah dan hemat dibanding dipakai paket nelpon. Karena bila menelpon tanpa paketan akan dikenakan tarif dasar nelpon yang permenitnya terbilang lumayan mahal. Karena memakai pulsa bukan paketan, maka ada kemungkinan nelponnya bisa terputus karena kehabisan pulsa.

Untuk bisa nelponan tanpa khawatir pulsanya terkuras habis, maka aktifkan paketan menelpon terlebih dahulu agar bisa lebih hemat dan irit. Tersedia kuota harian buat nelpon dengan harga yang sangat berbeda jauh apabila tanpa paketan.

Paket Nelpon Telkomsel Harian Kioser

Tersedia paket nelpon dengan masa aktif harian mulai dari 20 menit ke semua operator dan 80 menit ke operator lain, 185 menit ke sesama telkomsel dan 15 menit ke operator lain selain telkomsel dan masih banyak paket nelpon telkomsel lainnya.

Daftar Paket Nelpon Telkomsel Harian

Kuota nelpon ini dari operator telkomsel, memang provider ini memiliki jangakauan sinyal yang luas di seluruh Indonesia. Namun oleh karenanaya, pihak telkomsel menerapkan ketentuan khusus untuk tetap menjaga kelancaran jaringan telekomunikasinya. Yakni… dengan membuat ketentuan pembagian zona wilayah. Daerah-daerah di Indonesia terbagi-bagi dari zona 1 sampai 12, dari Sabang sampai Marauke.

Dibawah ini kuota nelpon dengan masa aktif 1 hari untuk operator Telkomsel:

Kuota NelponKisaran Harga
Tsel 20mnt All Operator 80mnt sesama Operator (Kecuali NTT,Papua,Maluku) 1HrRp. 5.000
185 MNT TSEL 15 MNT ALL OPERATOR 1HARI (ZONA 1-10)Rp. 10000
185 MNT TSEL 15 MNT ALL OPERATOR 1HARI (ZONA 11-12)Rp. 18000
Talk Mania Haji 1HrRp. 50.000

Silakan lihat kuota nelpon masing-masing paketan, perhatikan juga zona wilayahnya. Silakan cek zona dimana wilayahnya sekarang atau dimana ingin menggunakan paket nelponnya nanti. Karena apabila diluar zona, misal seperti di NTT, Papua, Maluku maka kemungkinan paket nelponnya tidak dapat digunakan.

ARTIKEL FAVORIT  7 Game Steam Terbaik yang Bisa Dibeli Menggunakan Steam Wallet

Maunya yang bulanan, bukan harian saja? Beli Paket Nelpon Telkomsel Bulanan di Kioser

Daftar Paket Nelpon 1 Hari Telkomsel di Kioser

Paket menelpon diatas itu merupakan paketan yang tersedia di Kioser.

Apa itu Kioser? Kioser adalah aplikasi jualan pulsa murah all operator berskala nasional, kami juga memiliki berbagai macam variasi produk mulai dari Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Voucher Game, Saldo E-Money, PPOB, dan Lebih Dari 1400 Produk Lainnya, Cocok Untuk dijual karena harganya murah.

Layanan ini menyediakan beragam pilihan paket nelpon yang dapat dibeli dengan harga murah dan pilihan nominal kuota yang banyak. Segera DOWNLOAD APLIKASI KIOSER di Google Play Store, atau klik Kioser.com.

Butuh paketan buat nelponan ke operator lain? Axis, Smartfren, XL, Tri, Indosat? Daftar Harga dan Paket Nelpon Telkomsel ke Semua Operator.

Butuh Bantuan? Kontak Customer Service PT KIOSER TEKNOLOGIN INDONESIA: Whatsapp: +6282188171131, Live chat: Ada didalam aplikasi, Facebook: m.me/kiosercom, Blog: blog.kioser.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *